Kajol Mengaku Tidak Nyaman Jika Kehidupan Pribadinya Diusik Paparazi

Kajol Mengaku Tidak Nyaman Jika Kehidupan Pribadinya Diusik Paparazi
Kajol Mengaku Tidak Nyaman Jika Kehidupan Pribadinya Diusik Paparazi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang legendaris Bollywood Kajol mengungkapkan bahwa ia pernah dikejar-kejar oleh paparazi dengan sepeda motor. Namun dirinya mengaku tidak mengeluh, karena menyadari posisinya sebagai seorang bintang.

Hal itu disampaikan Kajol baru-baru ini, saat berbicara tentang pelanggaran privasi di tengah-tengah berkembangnya budaya paparazzi di industri Bollywood.

"Saya rasa hal ini sudah terlalu berlebihan saat ini. Hal ini seperti sebuah pendulum, ia mulai bergerak, dan mendapatkan momentum dan berada di puncaknya saat ini. Ini harus turun karena pada suatu titik kita adalah aktor, ini adalah masalah keseimbangan, ini akan turun," ujarnya.

Kajol juga mengatakan bahwa meskipun ia memahami bahwa kerja seorang paparazi adalah seperti itu, namun dia mengaku tidak nyaman saat mereka mengikuti para selebriti ke mana pun dan di mana pun pergi.

Kajol lantas menceritakan sebuah kejadian di mana paparazzi mulai mengikuti mobilnya bahkan ketika ia tidak sedang bekerja ke tempat syuting.

"Suatu hari saya melintasi Bandra dan orang-orang ini pasti melihat mobil saya. Mereka mengikuti saya. Saya tidak pergi untuk pemotretan, saya tidak pergi ke tempat umum, saya tidak pergi ke hotel atau restoran. Karena saya seorang bintang, saya tidak bisa mengatakan, 'Mengapa Anda mengikuti saya? Karena saya seorang bintang, saya tidak bisa terancam olehnya. Karena saya seorang bintang, saya memiliki 7-8 orang yang berdiri di sana dengan kamera, apa pun yang saya kenakan. Saya harus selalu waspada," kenangnya, seperti dikutip dari hidustantimes.com, Sabtu (15/7/2023).

Meski demikian, Kajol juga mengaku menikmati popularitas di antara buruan para paparazzi.

Kajol lantas mengisahkan apa yang dialami putrinya, Nysa Devgan yang juga sering dikejar-kejar oleh para paparazi untuk diambil gambarnya.

Dia pun memuji putrinya karena telah menangani perhatian media atau para paparazi dengan penuh keanggunan dan martabat.

Kajol bukanlah satu-satunya selebriti yang berbicara tentang invasi privasi di tengah-tengah budaya paparazzi yang sedang berlangsung di Bollywood.

Dari Taapsee Pannu hingga Jaya Bachchan, beberapa selebritis dari waktu ke waktu telah terlihat bereaksi secara berbeda terhadap para fotografer ketika mereka mencoba untuk mengambil gambar mereka.

Di sisi lain, Alia Bhatt dan Anushka Sharma merupakan beberapa selebritis yang bereaksi keras terhadap invasi privasi yang dilakukan oleh para fotografer.

Keduanya dijepret di rumah mereka, pada kesempatan yang berbeda, yang tidak berkenan bagi mereka.