Terungkap, Dharmendra Cemburu Romantisme Hema Malini dengan Amitabh Bachchan di Film 'Baghban'

Dharmendra Cemburu Romantisme Hema Malini dengan Amitabh Bachchan
Dharmendra Cemburu Romantisme Hema Malini dengan Amitabh Bachchan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Akting yang memukau dari ikon dan legenda Bollywood Hema Malini dan Amitabh Bachchan sebagai pasangan yang menua di film 'Baghban' telah menyentuh hati penonton selama beberapa dekade.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa suami Hema Malini, Dharmendra, mungkin merasakan cemburu melihat romantisme yang terjalin di antara istrinya dan Amitabh Bachchan dalam film tersebut.

Para penggemar telah terpesona dengan momen-momen romantis yang dibawakan oleh pasangan ini, tetapi seolah ada misteri yang mengelilingi apakah Dharmendra menolak untuk menonton film tersebut hingga saat ini karena hubungan akrab Hema Malini dengan Amitabh Bachchan di dalamnya.

Ketika Hema Malini ditanya mengenai hal ini, dia hanya tersenyum dan mengatakan kepada Lehren Retro bahwa dia sama sekali tidak mengetahui tentang hal tersebut.

Dalam wawancara yang sama, Hema Malini juga berbagi cerita menarik tentang awal mula dia terlibat dalam proyek ini.

Awalnya, dia ragu untuk menerima peran sebagai seorang "ibu dari empat orang anak" dalam sebuah drama keluarga.

Namun, ibunya, Jaya Chakravarthy, meyakinkannya bahwa 'Baghban' memiliki cerita yang sangat luar biasa dan peran yang kuat.

Dengan keyakinan dari ibunya, Hema Malini akhirnya setuju untuk menandatangani film ini.

Film yang disutradarai oleh Ravi Chopra ini dirilis pada tahun 2003 dan selain Hema Malini dan Amitabh Bachchan, juga menampilkan Salman Khan, Mahima Chaudhry, Aman Varma, dan Samir Soni.

Film 'Baghban' adalah cerita yang memukau tentang cinta dan pengorbanan yang terjadi di antara pasangan yang menua.

Selama bertahun-tahun, Hema Malini telah menunjukkan bakat luar biasa di layar lebar dan meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam industri film Bollywood.

Ketika ditanya tentang karirnya yang mengesankan, Hema Malini mengungkapkan kepada BT bahwa dia tidak pernah bermimpi menjadi seorang superstar di Bollywood.
Bagi Hema Malini, kesuksesan yang ditemuinya dalam karirnya adalah karena ketidaksengajaan dan dukungan yang luar biasa dari penontonnya.

"Saya tidak pernah berencana untuk menjadi seorang superstar di Bollywood. Aisa ho gaya. Mungkin, saya adalah orang yang beruntung dan orang-orang menyukai saya. Ada sebuah transisi yang terjadi di industri film Hindi ketika saya masuk," ujar Hema Malini.

Perjalanan Hema Malini menjadi seorang bintang ternyata merupakan transisi yang alami di dalam industri film Hindi, dan dia merasa sangat beruntung dapat diterima dan dicintai oleh orang banyak.