Jawaban Shah Rukh Khan Soal Penampilan Botak dan Dibalut Perban di Teaser Film Jawan 

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : indianexpress)

Antv – Bintang Bollywood Shah Rukh Khan akhirnya buka suara soal penampilannya di teaser film Jawan yang belum lama ini dirilis. Pertanyaan penggemar soal penampilannya itu dijawab SRK lewat sesi tanya jawab 'Ask SRK' di Twitter.

"Tentu saja saya tidak akan memberikan terlalu banyak informasi, tapi pasti akan menjawab beberapa pertanyaan. Siap ya?!," kata Shah Rukh Khan mengawali sesi Ask SRK, Kamis 13 Juli 2023.

Dalam sesi itu, seorang penggemar mengungkapkan rasa sukanya pada penampilan botak aktor tersebut di film Jawan. Ternyata Shah Rukh Khan juga punya perasaan yang sama.

"Saya juga... sekarang ada lebih banyak wajah untuk ditunjukkan, kan? Ha ha #Jawan," jawab aktor berusia 57 tahun itu. 

Penampilan Shah Rukh botak tanpa rambut memang membuat banyak orang terkejut setelah melihat cuplikan film Bollywood terbaru itu. Penampilan botak itu memberi kesan menakutkan pada karakternya. 

SRK juga terlihat menari di dalam kereta bawah tanah dengan lagu Bekarar karke humme. Sementara orang-orang di sekitarnya terlihat ketakutan.

Seorang pengguna media sosial lainnya bertanya tentang penampilan Shah Rukh Khan dengan kepala dan wajah dibalut perban. Dengan tampilan itu dia terlihat berdiri dengan tombak. Saat ditanyai apakah itu memang dia, SRK memberi jawaban bercanda.