Ini yang Dilakukan Shah Rukh Khan saat Pertama Kali Syuting Film 'Jawan'

Ini yang Dilakukan Shah Rukh Khan saat Syuting Film Jawan
Ini yang Dilakukan Shah Rukh Khan saat Syuting Film Jawan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Seperti diketahui, superstar Bollywood Shah Rukh Khan kerap berinteraksi dengan para penggemarnya melalui sesi tanya jawab bertajuk #AskSRK di akun Twitternya.

Dalam sesi khusus tersebut, Shah Rukh Khan memanfaatkan waktunya untuk menanggapi pertanyaan, berbagi postingan lucu, hingga membuat cuitan jenaka.

Pendekatan interaktif dan ringan ini membuatnya sangat disayangi oleh para penggemar dan kerap memunculkan hal-hal tak terduga hanya karena humornya.

Melansir dari cuitan Shah Rukh Khan, Kamis (13/7/2023), SRK melakukan sesi tanya jawab di Twitter. Dia menjawab banyak pertanyaan penggemarnya dengan humor khasnya.

Salah satu pertanyaan disampaikan oleh netizen adalah. "Momen favorit Anda dari #JawanPrevue #AskSRK. Juga Jangan tinggalkan aku tanpa harapan, aku bersumpah kamu akan kembalie???"

SRk lantas menjawab, "Lagu ini adalah ide dari Atlee. Saya juga menyukainya dengan tarian dan semuanya. Terlalu banyak keajaiban dalam idenya, saya pikir. #Jawan".



Kemudian ada juga pertanyaan dari netizen yang menyebutkan "#AskSRK apa yang Anda lakukan untuk pertama kalinya selama pembuatan #Jawan".