Ketenaran Shah Rukh Khan Telah Diramalkan oleh Guru Ma Hema Malini

Ketenaran Shah Rukh Khan Telah Diramalkan oleh Guru Ma Hema Malini
Ketenaran Shah Rukh Khan Telah Diramalkan oleh Guru Ma Hema Malini (Foto : Tangkap Layar)

AntvKetenaran superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah diramalkan oleh guru ma dari legenda Bollywood Hema Malini yang mengatakan akan mendapatkan seorang pahlawan yang sangat besar.

Shah Rukh Khan membuat sebuah gebrakan besar pada tahun 1992, tahun pertamanya di Bollywood, dengan empat film yang ia rilis.

Salah satu dari film-film tersebut adalah 'Dil Aashna Hai', yang diproduksi dan disutradarai oleh Hema Malini. Ini adalah film pertama yang SRK benar-benar syuting.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mantan ikon Bollywood ini mengenang saat ia mengontrak Shah Rukh Khan untuk proyek filmnya itu dan mengungkapkan bahwa guru ma-nya adalah orang yang mendorongnya untuk melakukannya.

Ditanya tentang kesan pertamanya terhadap Shah Rukh Khan dalam sebuah wawancara dengan Lehren Retro, Hema berkata, "Dia sangat lucu dan manis dalam serial TV Fauji. Saya biasa menontonnya. Saat itu, naskah saya sedang dipersiapkan. Dan untuk karakter tersebut, saya menginginkan seseorang yang baru. Saya berkata, 'Anak ini terlihat sangat baik, saya ingin dia saja."

Hema Malini mengatakan bahwa saudara perempuannya menghubungi Shah Rukh Khan, yang kemudian datang.

Mereka bahkan memperkenalkan Shah Rukh Khan kepada Dharmendra, suaminya, yang 'menyukainya'.

Hema mengatakan bahwa guru ma-nya lah yang mengatakan kepadanya bahwa ia akan bertemu dengan seorang bintang besar.

"Saya berkata, 'Ma, saya akan membuat sebuah film'. Dan ia hanya memberikan nama Dil Aashna Hai. Ia berkata, 'Kamu akan mendapatkan seorang pahlawan yang sangat besar'. Saya tidak mengerti, saya mengatakan padanya bahwa kita memiliki seorang pahlawan baru. Dia berkata, 'Tidak, tidak, tidak, kamu akan mendapatkan pahlawan yang sangat besar'. Dan dia menjadi besar, bukan? Dia bisa melihat selama bertahun-tahun, apa yang akan terjadi," ujar Hema.

Hema mengaitkan banyak kesuksesannya dengan guru ma-nya, yang juga menyarankannya untuk membuat film Baghban, dan melanjutkan pernikahannya dengan Dharmendra, meskipun ia telah menikah pada saat itu.

Dalam otobiografinya, Dream Girl, Hema Malini mengenang bahwa Shah Rukh Khan menandatangani empat film lainnya di minggu yang sama ketika ia menandatangani kontrak dengan film 'Dil Aashna Hai'.

Film 'Dil Aashna Hai' dibintangi oleh Divya Bharti, Amrita Singh, Dimple Kapadia, Jeetendra dan Sonu Walia.

Sementara film 'Dil Aashna Hai' tidak berhasil dengan baik di box office, film-film Shah Rukh yang lain berhasil mengumumkan kedatangannya di kancah ini.

Sejak saat itu, ia telah muncul sebagai salah satu bintang yang paling abadi dalam sejarah film India.