Netizen Sebut Preview Jawan Mirip dengan Film Moon Knight, Baahubali, hingga Salaar

Film Jawan disebut mirip banyak film lainnya
Film Jawan disebut mirip banyak film lainnya (Foto : Koimoi)

Antv – Preview Jawan baru-baru ini diunggah oleh aktor mega Bollywood Shah Rukh Khan melalui akun Instagram pribadinya. Film Jawan merupakan kolaborasi pertama Shah Rukh Khan dengan sutradara Atlee.

Unggahan Shah Rukh Khan terkait preview film tersebut disambut dengan sangat antusias oleh penggemarnya. Namun, banyak yang lainnya mengungkap kekecewaan dengan tampilan dalam adegan di film Jawan.

Sementara itu, ada penggemar yang menunjukkan salah satu penampilan Shah Rukh Khan lewat preview film Jawan yang disebut menirukan penampilan dari film Moon Knight yang menyerupai supervillain DC Lex Luthor.

Selain disebut mirip dengan penampilan DC Lex Luthor pemeran di film Moon Knight, penampilan Shah Rukh Khan disebut mirip dengan film seperti Salaar, Baahubali, dan masih banyak lainnya.

Netizen sangat senang melihat Shah Rukh Khan sebagai penjahat, dan harapan mereka tampaknya terpenuhi ketika sang superstar membuka dialog, "jab mai villain Banta hu na tho mere saamne koi bhi hero tik nahi sakta (Ketika saya terbagi menjadi penjahat maka tidak ada pahlawan yang bisa berdiri di depan saya)!"

 

img_title
Shah Rukh Khan tampil botak di film Jawan. (Foto: Indian Express)