Update Film 'Jawan', Begini Penampakan Terbaru Shah Rukh Khan

Update Film 'Jawan', Begini Penampakan Terbaru Shah Rukh Khan
Update Film 'Jawan', Begini Penampakan Terbaru Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Berita bahagia datang mengenai film terbaru Shah Rukh Khan yang berjudul Jawan dengan perilisan preview baru film tersebut yang baru saja berlangsung.

Dalam video yang diunggah akun instagram prbadinya @aimsrk, Shah Rukha Khan membagikan preview terbaru trailer film 'Jawan' yang berbeda dari sebelumnya.

Inilah penampakan penampilan baru Shah Rukh Khan di film 'Jawan' yang baru saja diluncurkan.

Selain Shah Rukh Khan, film 'Jawan' juga menampilkan para bintang hebat seperti Nayanthara, Vijay Sethupathi, Priyamani, Sanya Malhotra, Sunil Grover, dan masih banyak lagi.

Film 'Jawan' telah menjadi salah satu film Bollywood yang paling dinantikan tahun ini. Para penggemar tak sabar ingin melihat Shah Rukh Khan kembali beraksi setelah momen vakumnya yang panjang.

Antusiasme untuk melihat Shah Rukh Khan kembali beraksi begitu tinggi dan tak tertandingi. Terlebih lagi, film 'Jawan' merupakan kolaborasi perdana antara Shah Rukh Khan dengan sutradara berbakat, Atlee.

Harapannya, film Jawan akan menjadi perpaduan spektakuler antara ketenaran Shah Rukh Khan yang tak tergoyahkan dengan visi kreatif yang luar biasa dari Atlee.

Sebelumnya, kabar heboh juga beredar bahwa Jawan akan menyajikan duet mematikan antara Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

Duo Khan ini sepertinya telah menyiapkan kejutan yang luar biasa dalam Jawan. Kabarnya, teaser dari film Tiger 3 yang sangat dinantikan juga akan disertakan dalam film aksi-thriller yang akan datang dari Shah Rukh Khan dan akan segera tayang di bioskop.

Dengan penantian yang panjang dan kolaborasi hebat ini, Jawan dipastikan akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton. Jadikanlah diri Anda siap untuk menikmati petualangan yang luar biasa dalam film yang dipenuhi dengan aksi, intrik, dan kejutan tak terduga.

Film 'Jawan' merupakan persembahan rumah produksi milik Shah Rukh Khan, Red Chillies Entertainment dan disutradarai oleh Atlee.

Diproduksi oleh Gauri Khan dan diproduksi bersama oleh Gaurav Verma, Jawan menandai debut Bollywood bintang Selatan Nayanthara dan bintang serial web terkenal Farzi, Vijay Sethupathi.

Film 'Jawan' akan dirilis di seluruh dunia di bioskop pada 7 September 2023 dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu.

Selain film 'Jawan', Shah Rukh Khan juga mempunyai proyek Dunki yang akan rilis akhir tahun. Film garapan Rajkumar Hirani ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu.