Dihujat Netizen Gegara Sebut Pemimpin Politik Tidak Berpendidian, Kajol Beri Klarifikasi

Dihujat Netizen, Kajol Beri Klarifikasi
Dihujat Netizen, Kajol Beri Klarifikasi (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Kajol memberikan klarifikasinya setelah komentarnya baru-baru ini tentang 'pemimpin yang tidak berpendidikan' menjadi viral dan menuai kemarahan para pengguna media sosial.

Ia baru-baru ini mengatakan bahwa ada beberapa pemimpin politik yang tidak memiliki latar belakang pendidikan. Sementara komentarnya tersebut memicu kemarahan beberapa orang di dunia maya, ia kini mengklarifikasi maksudnya tanpa permintaan maaf secara langsung.

Kajol men-tweet, "Saya hanya menyampaikan sebuah poin tentang pendidikan dan pentingnya pendidikan. Niat saya bukanlah untuk merendahkan para pemimpin politik, kita memiliki beberapa pemimpin hebat yang membimbing negara ini ke jalan yang benar."

Berbicara mengenai pemberdayaan wanita di negara ini, ia berkata, "Perubahan, terutama di negara seperti India, berjalan lambat. Sangat sangat lambat. Karena kami sangat kental dengan tradisi kami dan sangat kental dengan proses pemikiran kami dan, tentu saja, ini berkaitan dengan pendidikan."

"Anda memiliki para pemimpin politik yang tidak memiliki latar belakang sistem pendidikan. Saya minta maaf tapi saya akan mengatakannya. Saya diperintah oleh para pemimpin, begitu banyak dari mereka, yang tidak memiliki sudut pandang itu, yang menurut saya pendidikan memang memberi Anda, setidaknya kesempatan untuk melihat sudut pandang yang berbeda," tambahnya.



Kajol selanjutnya akan terlihat dalam film The Trial, sebuah adaptasi dari drama ruang sidang Amerika, The Good Wife. Ini menandai debut serial web Kajol. Dalam acara ini, aktor Jisshu Sengupta akan terlihat berperan sebagai suaminya.