Trailer Film 'Salaar Part 1: Ceasefire' yang Dibintangi Prabhas Akan Segera Diluncurkan

Trailer  Film ''Salaar Part 1: Ceasefire' Prabhas Segera Diluncurkan
Trailer Film ''Salaar Part 1: Ceasefire' Prabhas Segera Diluncurkan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor film India Selatan, Prabhas telah siap untuk tampil dengan film 'Salaar', yang juga dibintangi oleh Shruti Haasan dan aktor veteran Bollywood Amitabh Bachchan sebagai pemeran Utama.

Pada hari Sabtu (8/7/2023), para pembuat film ini mengumumkan bahwa trailer dari film 'Salaar Part 1: Ceasefire' akan diluncurkan pada akhir bulan Agustus 2023.

Film 'Salaar Part 1: Ceasefire disutradarai oleh Prashanth Neel yang terkenal dengan film KGF. Proyek besar ini diproduksi oleh Vijay Kiragandur dari Hombale Films, pembuat dari waralaba KGF yang sukses, dan menampilkan tim teknis yang sama dari seri KGF.

Melalui media sosial mereka, Hombale Films membagikan sebuah kabar terbaru mengenai peluncuran trailer ini.

"Sangat bersyukur! Kami sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang melimpah yang telah kami terima dari masing-masing dan setiap orang dari Anda, karena telah menjadi bagian integral dari revolusi Salaar, sebuah lambang kehebatan sinema India. Tepuk tangan meriah untuk para penggemar dan pemirsa kami yang luar biasa yang telah mendorong teaser Film India Salaar melampaui 100 juta penonton! Dukungan Anda yang tak tergoyahkan memicu semangat kami dan mendorong kami untuk memberikan sesuatu yang benar-benar luar biasa," sebuah postingan di halaman Twitter Hombale Films.



Film 'Salaar Part 1: Ceasefire' menjanjikan sebuah kemegahan yang belum pernah disaksikan sebelumnya di layar lebar, dengan 14 set megah yang dibangun di dalam dan di sekitar Ramoji Film City.