Samakan Meryl Streep dengan Alia Bhat, Arjun Kapoor Dihujat Netizen

Samakan Meryl Streep dengan Alia Bhat, Arjun Kapoor Dihujat Netizen
Samakan Meryl Streep dengan Alia Bhat, Arjun Kapoor Dihujat Netizen (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah trailer film romantis 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' dirilis pada Selasa (45/7/2023), para insan perfilman Bollywood menghujani pujian kepada pasangan pemeran utama, Alia Bhatt dan Ranveer Singh.

Di antara mereka adalah lawan main Alia dalam film '2 States', Arjun Kapoor, yang menulis di akun Instagramnya dengan, "Film klasik @karanjohar. Tidak sabar untuk menontonnya! Baba membawa energi Bittoo wali kembali & mini Meryll yang selalu tampil luar biasa!!!"

Seketika komentar Arjun menjadi viral, karena menyamakan Meryl Streep dengan Alia Bhat. Netizen pun secara brutal mengejeknya karena membandingkan Alia dengan Meryl Streep.

Seorang pengguna Reddit menulis, "Saya rasa Meryl tidak tahu atau bahkan tidak peduli, tetapi saya akan menuntutnya."

"Bayangkan menjadi seorang aktris yang baik dengan semua peran bagus yang tersedia di piring dan memberikan hasil yang di atas rata-rata, dan kemudian lawan main Anda terlalu membesar-besarkan profil Anda yang biasa-biasa saja dan Anda kehilangan sedikit saja rasa suka," tambah pengguna lain.

Seorang pengguna berkomentar, "Tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat menandingi Meryl Streep. Dia adalah OG, Alia bahkan tidak ada apa-apanya dibandingkan dia, jadi tolong hentikan merusak nama Meryl."

img_title
Samakan Meryl Streep dengan Alia Bhat, Arjun Kapoor Dihujat Netizen. (Foto: Tangkap Layar)

Sementara itu, trailer Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani menggali kehidupan Rocky Randhawa dan Rani Chatterjee, yang memiliki gaya hidup yang bertolak belakang.

Sementara Rocky adalah seorang pemuda Punjabi dari keluarga Punjabi yang kaya, Rani berasal dari keluarga Bengali di mana pengetahuan dan kecerdasan dihargai di atas segalanya.

Dan mereka jatuh cinta tetapi segera pasangan ini menyadari bahwa keluarga mereka tidak menyukai satu sama lain.

Kemudian Rocky dan Rani memutuskan untuk 'berpindah' dan tinggal dengan keluarga masing-masing untuk membuat mereka terkesan.

Disutradarai oleh Karan Johar, film ini dibintangi oleh Ranveer Singh, Alia Bhatt, Dharmendra, Jaya Bachchan, dan Shabana Azmi sebagai pemeran utama.

Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani menjanjikan sebuah film layar lebar yang sehat, yang memadukan kemahiran mendongeng Johar dengan pemeran ansambel yang mengesankan, kemegahan, dan musik.

Terdapat juga banyak adegan-adegan percintaan dan pertengkaran dari kedua pasangan ini, merayakan berbagai festival dengan keluarga mereka, dan mungkin juga sebuah pernikahan.

FIlm 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' menandai kembalinya Karan Johar ke kursi sutradara setelah lebih dari enam tahun vakum. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli 2023.