Potret Sumbul Touqeer Khan Rayakan Idul Adha Bareng Ibu dan Adik Tiri

Sumbul Touqeer Khan
Sumbul Touqeer Khan (Foto : Instagram @papatouqeer)

Antv – Kehidupan pribadi, Sumbul Touqeer Khan dan keluarganya kerap menjadi perhatian publik. Mulai dari hubungannya dengan Fahmaan Khan hingga momen pernikahan ayahnya, selalu menjadi berita utama.

Belum lama ini ayah Sumbul, Tauqeer Hasan Khan telah resmi menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nilofer. Diketahui, Nilofer merupakan janda yang memiliki satu anak perempuan berusia 2,5 tahun.

Upacara pernikahan ayah Sumbul berlangsung secara intim, dan Touqeer Hassan Khan mengucapkan sumpah pernikahan dengan Nilofer di hadapan teman dekat dan anggota keluarga. 

Momen pernikahan sang ayah sempat dibagikan oleh Sumbul diakun Instagramnya. Sumbul dan saudara perempuannya, Saniya tampak bahagia menyambut dua anggota baru dalam keluarganya. 

Kini, Sumbul kembali mencuri perhatian dengan foto pertamanya bersama ibu barunya. Foto tersebut tampak diabadikan selama perayaan Eid-al-Adha alias Hari Raya Kurban, kemarin. 

Menilik dari akun Instagram ayah Sumbul, mantan kontestan Bigg Boss 16 itu, terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dengan hijab selama perayaan hari suci.