Film 'Satyaprem Ki Katha' Karthik Aaryan Sukses Tembus Box Office di Hari ke-3 Raup Rp52 Miliar

Film Satyaprem Ki Katha Karthik Aaryan Tembus Box Office di Hari ke-3
Film Satyaprem Ki Katha Karthik Aaryan Tembus Box Office di Hari ke-3 (Foto : Twitter)

AntvFilm Satyaprem Ki Katha yang dibintangi aktor Bollywood Karthik Aaryan dan Kiara Advani semakin meningkat di box office di hari ke-3 dengan maraup cuan ₹ 26 crore (setara Rp52 milliar).

Menurut Taran Adarsh, film yang dibintangi oleh Kiara Advani dan Kartik Aaryan sebagai pemeran utama ini, telah mendapatkan lebih dari ₹ 10 crore (setara Rp20 milliar), pada hari Sabtu (1/7/2023), membawa koleksi box office tiga hari menjadi lebih dari ₹ 26 crore (setara Rp52 milliar)..

Berbagi rincian, Taran Adarsh mengatakan, "#SatyaPremKiKatha mencapai angka dua digit di Hari ke-3... Pertumbuhan akhir pekan sudah di depan mata dan jika film ini dapat mempertahankan kecepatannya, akhir pekan sebesar ₹ 40 cr [+/-] *extended* tidak dapat dikesampingkan... Kamis 9.25 cr, Jumat 7 cr, Sabtu 10.10 cr. Total: ₹ 26.35 cr. Bisnis #India. #SatyaPremKiKatha diperkirakan akan membukukan angka yang baik hari ini [Minggu], bahkan mungkin akan mencetak angka yang lebih tinggi daripada tiga hari pertama [Kamis - Sabtu]... Tetapi, ujian yang sebenarnya dimulai besok [Senin], setelah akhir pekan *extended* selama empat hari berakhir... Hari Senin [hari kerja] memegang kunci utama."
Berbagi rincian lebih lanjut, Taran Adarsh menambahkan, "Pertumbuhan/penurunan #SatyaPremKiKatha... Jumat: [penurunan] 24,32% - hari kerja setelah hari libur. Sabtu: [pertumbuhan] 44,29%."



Membagikan ulasan dari film ini sebelumnya, Taran Adarsh mengatakan, "#OneWordReview... #SatyapremKiKatha : Luar biasa," dan memberikan film ini sebuah rating sebesar 3.5 bintang. "Sebuah hiburan yang dikemas dengan baik dengan twist yang luar biasa + babak kedua yang menawan... #KartikAaryan yang fantastis, #KiaraAdvani yang terbaik... Sutradara #SameerVidwans layak mendapatkan poin cokelat... HARUS DITONTON! #SatyapremKiKathaReview."