Deepika Padukone Ungkap sang Suami, Ranveer Singh Menemukan Bakat 'Anehnya'

Deepika Padukone Ungkap sang Suami Menemukan Bakat 'Anehnya'
Deepika Padukone Ungkap sang Suami Menemukan Bakat 'Anehnya' (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood Deepika Padukone dan Ranveer Singh merupakan salah satu pasangan yang paling dicintai di dunia industri film di India tersebut.

Kedua sejoli ini telah berpacaran sejak lama dan akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci mereka pada tahun 2018 dalam sebuah upacara yang intim.

Sejak saat itu, mereka telah memberikan tujuan utama dari pasangan ini. Bahkan ketika datang ke media sosial PDA, Deepika dan Ranveer berhasil membuat para penggemar mereka terkagum-kagum.

Baru-baru ini, selama sebuah wawancara, Deepika berbicara tentang sebuah fakta aneh tentang dirinya yang ditemukan oleh suaminya, Ranveer.
 
Deepika baru-baru ini berbicara dengan Tweak India dan membeberkan rutinitas perawatan kulit hariannya, apa yang ia lakukan di waktu luang, gaya hidup sehatnya dan masih banyak lagi.

Selama percakapan tersebut, ia diminta untuk mengungkapkan sebuah fakta aneh tentang dirinya yang hanya diketahui oleh teman-teman dekatnya.

Deepika berbagi bahwa ia adalah seorang peniru yang baik. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ketika Ranveer menempatkannya di suatu tempat dan membuatnya menirukan seseorang, ia tidak dapat melakukannya.

Ia mengatakan bahwa ia hanya dapat meniru di depan Ranveer dan saudara perempuannya, Anisha Padukone.

Deepika berkata, "Saya seorang peniru yang baik. Menurut suami saya, saya adalah seorang peniru yang hebat yang tersembunyi di dalam lemari, belum ditemukan, menunggu untuk ditemukan. Tetapi saya tidak bisa. Entah bagaimana, ketika kamera menyala, dan ketika dia menempatkan saya di tempat dan membuat saya menirukan seseorang di depan orang-orang, hal itu tidak terjadi. Tetapi dengan saudara perempuan saya dan suami saya, saya adalah seorang peniru yang luar biasa."

Diketahui, saat ini Ranveer sedang bersiap-siap untuk merilis film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani bersama Alia Bhatt.

Film ini disutradarai oleh Karan Johar dan juga menampilkan Dharmendra, Shabana Azmi dan Jaya Bachchan dalam peran utama, yang akan dirilis pada 28 Juli 2023.

Di sisi lain, Deepika Padukone memiliki Proyek K bersama Prabhas dan Amitabh Bachchan. Ia juga menjadi bagian dari film Fighter karya Siddharth Anand bersama Hrithik Roshan.