Deepika Padukone Klaim Dirinya Sebagai Seorang Peniru yang Luar Biasa

Deepika Padukone Klaim Dirinya Sebagai Seorang Peniru yang Luar Biasa
Deepika Padukone Klaim Dirinya Sebagai Seorang Peniru yang Luar Biasa (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywood Deepika Padukone mengklaim bahwa ia adalah seorang peniru yang luar biasa tetapi hanya sang suami, Ranveer Singh dan saudara perempuannya, Anisha, yang menjadi saksinya.

Deepika Padukone telah membuktikan kemampuan aktingnya melalui film-film seperti Love Aaj Kal, Bajirao Mastani, Padmaavat dan lain-lain.

Tetapi, tidak banyak yang menyadari bahwa dalam hal akting, ia juga merupakan seorang peniru yang hebat, tetapi ia belum menunjukkan sisi tersebut kepada banyak orang.

Berbicara tentang hal ini dalam sebuah wawancara, pemeran Pathaan ini menyebutkan bahwa ia adalah seorang peniru yang baik tetapi hanya ada dua orang di hadapannya yang menunjukkan bakatnya ini, yaitu sang suami, aktor Ranveer Singh dan saudara perempuannya, Anisha Padukone.

Deepika juga menambahkan bahwa menurut Ranveer, ia adalah seorang peniru yang hebat yang tersembunyi di dalam lemari yang menunggu untuk ditemukan.

Ia juga mengungkapkan bahwa setiap kali Ranveer menempatkannya di sebuah tempat dan memintanya untuk tampil di depan banyak orang, hal itu tidak terjadi.
Tetapi, ketika hanya ada Ranveer dan Anisha, ia menjadi luar biasa.

Ranveer sendiri adalah seorang peniru yang hebat, ia memberikan penampilan singkat di acara bincang-bincang Karan di mana ia menirukan semua orang, mulai dari Hrithik Roshan, Varun Dhawan hingga Kartik Aaryan.

Dari sisi pekerjaan, Deepika terakhir kali terlihat dalam film Pathaan bersama Shah Rukh Khan dan memiliki dua film besar yang sedang dalam proses syuting.
Film-film tersebut termasuk Fighter bersama Anil Kapoor dan Hrithik Roshan, dan Project K bersama Amitabh Bachchan, Kamal Haasan dan Prabhas.