Shah Rukh Khan dan Kajol Dinilai Lebih Baik Dari Alia Bhatt dan Ranveer Singh di Lagu 'Tum Kya Mile'

Shah Rukh Khan dan Kajol Lebih Baik Dari Alia Bhatt dan Ranveer Singh
Shah Rukh Khan dan Kajol Lebih Baik Dari Alia Bhatt dan Ranveer Singh (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film romantis yang sangat dinantikan yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer berjudul 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani,' telah dirilis kemarin, yang menyuguhkan lagu 'Tum Kya Mile'.

Film ini menawarkan sebuah pengalaman bagi para pecinta film romansa di layar lebar, dan juga menjadi sebuah penghormatan dari Karan Johar kepada 'gurunya,' Yash Chopra.

Pembuat film ini mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah catatan yang dibagikannya kemarin. Sementara para penggemar terus memuji sari sifon yang dikenakan oleh Alia dan pemandangan pegunungan yang diselimuti salju, netizen telah membuat versi yang telah diedit.

Sebuah segmen besar di internet merindukan kehadiran Shah Rukh Khan dan Kajol dalam adegan romantis ini dan tidak terlalu terkesan dengan Alia dan Ranveer.

Seorang pengguna telah mengunggah sebuah video yang memadukan cuplikan Shah Rukh Khan dan Kajol dari 'Suraj Hua Maddham' dan 'Gerua' ke dalam video 'Tum Kya Mile,' dan semua orang menganggapnya sempurna. Anda harus melihatnya sendiri untuk mempercayainya!

Seorang pengguna memberikan komentarnya terhadap video tersebut dengan menulis, "Ini jauh lebih baik daripada versi aslinya ❤️ Bagaimana bisa begitu sempurna? ? Ini adalah contoh nyata dari chemistry, kecantikan, ketenangan, karisma, dan keanggunan."

Pengguna lain menulis, "Sekarang ini terasa seperti sebuah lagu romantis."

Penggemar juga tidak dapat tidak memperhatikan bagaimana Ranveer menarik dirinya ke belakang dalam lagu tersebut ketika rambut Alia hampir menyentuh wajahnya.

Seorang penggemar dengan tegas menunjukkannya dan menulis, "Saat saya menyadari bahwa lagu Rocky Rani ini BUKANLAH lagu ini, itulah momen ketika Ranveer terlihat meringis untuk menghindari rambut Alia menyentuh wajahnya... Dalam sebuah film romansa yang sejati, sang pahlawan akan membiarkan rambut Alia menyentuhnya... Bahkan mungkin akan menghirup napas dalam-dalam... Inilah yang kami sebut dengan Bollywood yang sejati."

 



Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' akan dirilis pada tanggal 28 Juli. Film ini juga dibintangi oleh Dharmendra, Jaya Bachchan, dan Shabana Azmi.