Kesabaran, Vicky Kaushal Berbagi Tentang Kehidupan Pernikahannya dengan Katrina Kaif

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif
Vicky Kaushal dan Katrina Kaif (Foto : Instagram: @vickykaushal09)

Antv – Kisah cinta aktor Bollywood Vicky Kaushal dan Katrina Kaif kerap menjadi sorotan para penggemarnya. Pernikahan yang telah berjalan selama satu setengah tahun itu juga sering membicarakan tentang bagaimana keduanya saling mendukung. Vicky baru-baru ini mengungkapkan apa yang membuat pernikahan langgeng.

Dalam sebuah wawancara dengan Times of India, Vicky berbagi bahwa kesabaran adalah kunci dalam kehidupan pernikahan mereka yang bahagia.

Aktor yang menikmati kesuksesan lewat film barunya dirilis Zara Hatke Zara Bachke mengatakan bahwa agar pernikahan berjalan lancar, kesabaran sangat penting bagi pasangan dan tidak mudah bagi dua orang untuk menyetujui setiap masalah dengan mudah.

Vicky mengatakan bahwa dalam situasi seperti itulah kedewasaan dan pengertian menjadi berguna. Aktor itu juga mengatakan bahwa, "Dalam satu setengah tahun terakhir pernikahan saya, saya telah memahami bahwa untuk berkembang bersama dengan cara yang indah, kesabaran adalah kuncinya."

Vicky dan Katrina menikah pada Desember 2021, yang digelar dengan upacara intim di Rajasthan. Sejak saat itu, kedua aktor tersebut berbicara tentang saling mendukung dalam kemitraan mereka.

 

img_title
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. (Foto: Instagram @vickykaushal09)