Film 'Zara Hatke Zara Bachke' Sukses, Sara Ali Khan Kembali Kunjungi Kuil Mahakaleshwar

Sara Ali Khan Kembali Kunjungi Kuil Mahakaleshwar
Sara Ali Khan Kembali Kunjungi Kuil Mahakaleshwar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Sara Ali Khan baru-baru ini melakukan perjalanan ke Madhya Pradesh dan mengunjungi beberapa kuil di Ujjain dan Indore, untuk mensyukuri kesuksesan film  'Zara Hatke Zara Bachke'.

Melalui Instagram Stories-nya, Sara membagikan video ketika ia memanjatkan doa di Kuil Kal Bhairav, Kuil Mahakaleshwar (Ujjain), dan Kuil Khajrana Ganesh (Indore) untuk mendapatkan berkah.

Sara juga mengunggah banyak foto di Instagram Stories-nya dari kedua kota tersebut. Untuk kunjungan tersebut, Sara memilih mengenakan pakaian etnik.

Dalam klip yang dibagikan secara online, Sara terlihat mengenakan sari berwarna merah muda saat ia mengunjungi Kuil Mahakaleshwar.

Di dalam kuil, sang aktris duduk dengan mata terpejam dan tenggelam dalam alunan musik. Ia melipat tangan saat memanjatkan doa dan juga melakukan beberapa ritual.

Sara juga berinteraksi dengan seorang penggemar. Seorang wanita memanggilnya dan ia menjawab, "Jai Mahakal. Apa kabar?"

Ketika sang penggemar memberi selamat, ia menjawab, "Terima kasih" sambil tersenyum.

Sara membagikan foto dirinya di luar kuil di Instagram dan memalingkan wajahnya dari kamera. Ia menulis, "Damai di siang hari."

Sara menandai lokasi tersebut sebagai Mahakaleshwar Jyotirlinga. Lagu "Namo Namo" dari filmnya, Kedarnath, menjadi musik latar dari video tersebut.

Ia juga membagikan foto dirinya di malam hari dari dalam kuil. Sara menulis, "Jai Bholenath. Indah di malam hari... hari yang menyenangkan."

Ia juga membagikan foto dirinya sedang duduk di dalam kuil dengan seorang wanita lain. Lokasinya hanya ditandai sebagai Kal Bhairav, Ujjain.

Sara juga mengunggah foto-foto saat bersembahyang di Kuil Khajrana Ganesha melalui Instagram Stories-nya. Pada hari Sabtu (24/6/2023), ia mengunggah foto dirinya bersama beberapa orang lain dan menulis, "Somya kembali di Indore."

Ia menandai lokasi tersebut sebagai Khajrana Ganesh Mandir, Indore. Untuk kunjungan tersebut, Sara memilih setelan putih.

Kunjungan ke tempat-tempat suci ini dilakukan oleh sang aktor setelah film mereka, "Zara Hatke Zara Bachke," sukses di box office.

Film tersebut juga dibintangi oleh Vicky Kaushal bersama Sara. Sebelumnya, Sara juga telah mengunjungi Kuil Siddhivinayak yang terkenal di Mumbai.



Sara memulai debutnya di Bollywood dengan berakting bersama mendiang Sushant Singh Rajput dalam film "Kedarnath," yang dirilis pada tahun 2018.