Ileana D'Cruz Ungkap Tentang Kenaikan Berat Badannya Selama Hamil

Ileana D'Cruz Ungkap Tentang Kenaikan Berat Badannya Selama Hamil
Ileana D'Cruz Ungkap Tentang Kenaikan Berat Badannya Selama Hamil (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Ileana D'Cruz akan segera menyambut anak pertamanya dan sangat menikmati masa-masa kehamilannya, meski mengundang kontroversi karena tak memiliki suami.

Ileana D'Cruz telah cukup sering berinteraksi dengan para penggemarnya di media sosial akhir-akhir ini. Baru-baru ini, ia mengadakan sebuah sesi tanya jawab di Instagram-nya, dimana ia menjawab beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan kehamilan dan menjadi seorang ibu.

Menjawab salah satu pertanyaan, Ileana membuka diri tentang kenaikan berat badannya selama kehamilan dan menerima perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

Ia menulis sebuah catatan panjang yang menyatakan bahwa ada hari-hari ketika ia tidak merasa dalam kondisi terbaiknya, tetapi fakta bahwa ia memiliki manusia lain yang tumbuh di dalam dirinya membuatnya merasa lebih bahagia.

Ileana menggunakan akun Instagram-nya untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, ketika salah satu dari mereka bertanya kepadanya, "Apakah Anda khawatir berat badan Anda akan bertambah?"



Ileana menjawab bahwa pertanyaan tersebut awalnya akan membuatnya terpicu, tetapi selama beberapa bulan terakhir, ia telah menerima perubahan yang terjadi pada tubuhnya.