Dicap Buruk, Rhea Chakraborty Mengaku Banyak yang Membencinya

Dicap Buruk, Rhea Chakraborty Mengaku Banyak yang Membencinya
Dicap Buruk, Rhea Chakraborty Mengaku Banyak yang Membencinya (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Rhea Chakraborty, yang berperan sebagai Ketua Geng dalam acara realitas petualangan anak muda 'MTV Roadies - Karm ya Kaand', telah berbicara tentang masa-masa sulit yang ia hadapi dalam hidupnya ketika ia dicap buruk oleh orang-orang.

Dalam episode mendatang dari 'MTV Roadies - Karm ya Kaand', Rhea akan terlihat bersimpati kepada kontestan Shuly Nada selama audisi dengan tema body positivity.

Rhea akan terlihat mengingat kembali pengalamannya di mana ia memilih untuk bangkit dan melawan semua kebencian, daripada menyerah pada kebencian tersebut.

Dia akan menyebutkan: "Banyak orang akan mengatakan banyak hal. Saya telah dilabeli dengan banyak nama, dan banyak hal yang dikatakan tentang saya. Tetapi apakah saya akan menerima label-label itu? Kya main unke wajah se apne kehidupan saya rukungi? Bilkul bhi nahi. Biarkan mereka pergi. Kaun hai woh? (Apakah itu akan menghentikanku untuk menjalani hidup yang aku inginkan, tentu saja tidak. Biarkan mereka pergi. Siapa mereka yang mengomentari saya?)"


Episode mendatang akan menampilkan Shuly Nadar, seorang atlet senam yang berbakat, yang berbagi pengalaman traumatisnya tentang seorang pacar yang kasar dan berbagai label diskriminatif yang ia perjuangkan karena warna kulitnya. Kisahnya akan membuat para pemimpin geng menjadi emosional.

Ketua Geng Rhea akan terlihat sangat bersimpati padanya dan berkata: "Tidak ada yang salah dengan warna kulitmu, kamu benar-benar cantik dan kuat. Kamu layak mendapatkan yang terbaik dalam hidup dan jo bhi aapke sath hua, woh aapki galti nahi hai, unki galti hai."

'MTV Roadies - Karm ya Kaand' tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di MTV India dan Jio Cinema.