Cerita Kajol Nyaris Dipukul Saroj saat Syuting Lagu Bersama Saif Ali Khan

Kajol Nyaris Dipukul Saroj saat Syuting Lagu Bersama Saif Ali Khan
Kajol Nyaris Dipukul Saroj saat Syuting Lagu Bersama Saif Ali Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Ada cerita seru dari aktris ikonik Bollywood Kajol, di balik syuting untuk klik lagu Honton Pe Bas Tera Naam Hai bersama Saif Ali Khan dalam Film Yeh Dillagi.

Kajol, aktris papan atas Bollywood yang siap untuk merilis Lust Stories 2 di Netflix pada tanggal 29 Juni 2023, telah membagikan momen seru di balik layar saat syuting lagu 'Honton Pe Bas Tera Naam Hai' dalam film 'Yeh Dillagi' itu.

Dalam wawancara dengan Radio Nasha, Kajol mengungkapkan betapa mendiang koreografer Saroj Khan ingin memukul dirinya dan Saif Ali Khan saat pengambilan gambar tersebut.

Dengan kejujuran yang menjadi ciri khasnya, Kajol menceritakan kejadian tersebut dengan penuh semangat.

Kajol mengatakan, "Anda harus melihat betapa Saroj ji ingin menampar kami saat kami melakukan pengambilan gambar untuk film Honton Pe Bas Tera Naam Hai... Saroj ji ingin memukul kami. Saif dan saya tidak bisa berhenti tertawa. Ia akan berkata, 'Kalian tidak menganggap hal ini serius, kalian adalah anak-anak yang tidak sopan'."

Selain itu, Kajol juga membagikan pandangannya tentang dua kata yang sulit baginya, yaitu "seksi" dan "sharam" (malu).

Kajol mengungkapkan, "Ada dua hal, kata seksi dan kata 'sharam', saya tidak dapat berhubungan dengan emosi ini." Namun, sebagai seorang profesional, Kajol mampu membawakan adegan yang memerlukan pengekspresian emosi tersebut. Ia menambahkan, "Saya tidak memahami emosi, tetapi jika Anda memberi saya serangkaian fitur untuk bergerak dengan cara tertentu, saya mengerti. Saya tidak pernah bisa melakukannya. Sebagian besar waktu saya bergantung pada para sutradara saya."



Lust Stories 2, yang juga menampilkan Neena Gupta, Tamannaah Bhatia, dan Vijay Varma, akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar film.

Para penonton akan dapat menikmati segmen yang disutradarai oleh Amit Ravindranath Sharma dan melihat akting luar biasa dari Kajol dan Kumud Mishra.

Selain proyek Lust Stories 2, Kajol juga akan membuat penampilan spesial dalam serial The Trial - Pyaar Kaanoon Dhokha di Hotstar, yang akan mulai tayang pada tanggal 14 Juli.

Kajol mengumumkan berita ini melalui unggahan terbarunya di Instagram. Ia berkata, "Ia telah siap untuk comeback, yang ia butuhkan hanyalah dukungan dari kalian. Jika Anda mengenal seseorang yang sedang mencari pekerjaan, tolong tandai mereka atau bagikan videonya dengan mereka!"