Terungkap! Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Membeli 3 Rumah Petak Senilai Rp24 Miliar

Suhana Khan Membeli 3 Rumah Petak Senilai Rp24 Miliar
Suhana Khan Membeli 3 Rumah Petak Senilai Rp24 Miliar (Foto : Instagram)

AntvPutri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan, diketahui telah membeli tiga rumah deret (petak) di dekat Alibaug dengan harga 12,91 crore Rupee (setara Rp24 miliar).

Tiga rumah deret ini dibeli di Desa Thal, yang berada di pesisir pantai antara Alibaug dan Pantai Kihim.

Sesuai dengan perjanjian dokumen penjualan yang diakses melalui IndexTap.com, ketiga rumah deret ini memiliki luas 3,988 kaki persegi.

Rumah deret pertama memiliki luas karpet 1.750 kaki persegi, rumah kedua memiliki luas karpet 420 kaki persegi dan rumah ketiga memiliki luas karpet 1.771 kaki persegi.

Selain itu, ada juga kabin yang diperoleh dengan luas karpet 48 kaki persegi.

Secara keseluruhan, real estat ini tersebar di lahan seluas 1,5 hektar. Properti ini juga memiliki pohon kelapa dan perkebunan lainnya, sumur, sumur pipa, dan tangki air.

Pembelian ini telah dilakukan dari tiga bersaudara, Anjali Khote, Priya Khote dan Rekha Khote, semua penduduk Cuffe Parade dengan membayar Rs 77,46 lakh untuk bea materai dan didaftarkan pada awal bulan ini pada tanggal 1 Juni.

Saat ini, belum ada kejelasan apakah bangunan-bangunan yang ada akan dihancurkan untuk sebuah properti mewah yang mewah.

Dengan pembelian oleh Suhana Khan ini, properti ini menjadi tambahan bagi properti keluarga Khan yang sudah ada di Alibaug.

Sebelumnya, Shah Rukh Khan telah memiliki sebuah properti mewah - Deja Vu Farms di sekitarnya.

Beberapa selebriti lainnya yang memiliki properti mewah di dekat Alibaug adalah Anushka Sharma-Virat Kohli, Deepika Padukone-Ranveer Singh, Rahul Khanna, Anaita Shroff Adajania - Homi Adajania, Gautam Singhania dan Ram Kapoor.