Dialog Adipurush Resmi Diubah Setelah Mendapat Kritikan, Versi Baru Kini Diputar di Bioskop

Adipurush
Adipurush (Foto : Koimoi)

Antv – Setelah rilisnya film Adipurush di bioskop, banyak orang yang mengkritik dialog dalam film tersebut. Hingga pada akhirnya, sang pembuat pun memutuskan untuk mengganti dialog tersebut.

Versi baru dari film tersebut saat ini sedang diputar di bioskop sesuai dengan sumbernya.

Seperti yang diketahui, sebagian dari penonton inti film tersebut keberatan dengan dialog tertentu dalam film tersebut, berdasarkan epik Hindu Ramayana. Ada kesan bahwa beberapa baris yang ditulis oleh penulis Manoj Muntashir seperti mengatakan kualitas pejalan kaki yang tidak menghargai kesucian materi sumbernya.

Dewan Pusat Sertifikasi Film, yang sebelumnya telah memberikan sertifikat U kepada Adipurush, menyetujui perubahan tersebut pada 19 Juni, menurut sebuah laporan di Filminformation.com. 

Situs web resmi CBFC juga mencantumkan Adipurush sebagai telah disertifikasi ulang pada 19 Juni, setelah awalnya dibersihkan pada 12 Juni. Film ini dirilis pada 16 Juni. Berikut daftar baris asli dialog versi barunya:

1. Tu andar kaise ghusa… tu jaanta bhi hai kaun hoon main, diganti dengan, Tum andar kaise ghuse… tum jaante bhi ho kaun hoon main.

2. Kapda tere baap ka… toh jalegi bhi tere baap ki, telah dimodifikasi menjadi, Kapda teri Lanka ka… toh jalegi bhi teri Lanka.