Adegan Pertarungan Adipurush Disebut Copypaste dari Film The Avengers

Pertarungan Adipurush Disebut Copypaste dari Film The Avengers
Pertarungan Adipurush Disebut Copypaste dari Film The Avengers (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kritik keras terhadap film Adipurush terus bertambah setiap harinya. Film arahan sutradara Om Raut ini telah menghadapi penolakan langsung dari para penonton karena telah mengejek epos India kuno, Ramayana.

Sementara beberapa organisasi Hindu telah menyerukan pelarangan, para netizen kini menuduh para pembuat film Adipurush telah membuat versi pertarungan 'copy-paste' dari film Marvel tahun 2012, The Avengers.

Banyak orang yang menyadari kemiripan yang mencolok antara Adipurush dan adegan pertarungan The Avengers.

Mereka telah membagikan video-video tersebut di media sosial dan orang-orang bersenang-senang karenanya.

Dalam adegan Adipurush, Prabhas sebagai Dewa Ram bersama dengan Sunny Singh sebagai Lakshman, Devdatta Nage sebagai Dewa Hanuman dan Sugriva terlihat bersiap-siap untuk bertempur melawan pasukan Rahwana yang diperankan oleh Saif Ali Khan.

Saat kamera menyorot, semua karakter terlihat mengeluarkan senjata mereka sementara Sugriva mengeluarkan raungan keras kepada para musuh. Video tersebut kini telah menjadi viral di beberapa platform media sosial. 

Sementara itu, Adipurush telah menyaksikan penurunan besar dalam koleksi box office-nya karena kehebohan yang terjadi di seluruh negeri. Total koleksi dari film ini saat ini berada di angka Rs 375 crore (setara Rp750 miliar) secara global.