Dari Jr NTR hingga Samantha, Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Bayi Pasangan Ram Charan dan Upasana

Deretan Selebritas Bollywood Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Bayi
Deretan Selebritas Bollywood Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Bayi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Deretan Selebritas Bollywood dari Jr NTR, Samantha, Rashmika, Allu Arjun dan Kiara memberikan ucapan selamat kepada Ram Charan dan Upasana Kamineni atas kelahiran bayi perempuan mereka, usai menanti 11 tahun sejak pernikahannya.

Pasangan selebriti Ram Charan dan Upasana Konidela, pada hari Selasa (20/6/2023), menyambut anak pertama mereka, seorang bayi perempuan.

Pada kesempatan tersebut, beberapa selebritis mengambil alih media sosial mereka dan menyampaikan ucapan selamat.

Melalui Instagram, Rashmika Mandanna berbagi sebuah foto dan menulis, "Selamat. Semoga Tuhan memberkati bayi perempuan kecil ini dengan dunia yang penuh dengan kebahagiaan dan cinta."

Lawan main Charan di film 'RRR', Jr NTR mencuit, "Selamat @AlwaysRamCharan dan @upasanakonidela. Selamat datang di klub orang tua. Setiap momen yang dihabiskan dengan bayi perempuan ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan seumur hidup. Semoga Tuhan memberkati dia dan kalian semua dengan kebahagiaan yang tak terhingga."

 



Aktor 'Pushpa', Allu Arjun menulis di Instagram stories-nya, "Selamat yang paling tulus untuk saudara laki-laki saya yang berhati emas @alwaysramcharan & wanita saya yang paling baik hati @upasanakaminenikonidela atas kehadiran bayi yang sangat berharga. Sangat bahagia untuk kakek dan nenek yang membanggakan @chiranjeevikonidela garu dan Surekha garu #megaprincess."

Aktor Mahesh Babu menulis, "Selamat @AlwaysRamCharan dan @upasanakonidela atas tambahan terbaru dalam keluarga Anda! Selamat datang sebagai orang tua."

Samantha Ruth Prabhu menulis, "Sangat bahagia untuk kalian berdua. Tidak sabar untuk bertemu dengan sang putri kecil."

Aktor Kiara Advani menulis, "Selamat sayangku RC dan Upsi. Tuhan memberkati malaikat berharga kalian!!! Tidak sabar untuk bertemu dengannya."

img_title
deretan Ucapan Selamat. (Foto: Kolase Istimewa)