Kisah Pilu Aktris 'Dabangg 3', Hema Sharma Dianiaya Tukang Pukul Salman Khan

Kisah Pilu Hema Sharma Dianiaya Tukang Pukul Salman Khan
Kisah Pilu Hema Sharma Dianiaya Tukang Pukul Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang debutan Bollywood Hema Sharma, yang pernah bekerja di film produksi Salman Khan, Dabangg 3, kini mengaku bahwa ia dianiaya oleh tukang pukulnya pada tahun 2019.

Kisah pilu itu terjadi saat ia mendekati Salman Khan untuk menemuinya dan berfoto bersama.

Mengenang kembali kejadian tersebut, sang aktris berkata, "Saya sangat ingin bekerja di 'Dabangg 3' dan saya melakukan segala sesuatu dalam kapasitas saya untuk bekerja di film tersebut karena saya ingin bertemu dengan Pak Salman Khan. Sebelumnya, adegan saya adalah dengan Pak Salman. Jadi, saya sangat senang dan berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini."

Tetapi adegan di mana Hema muncul direkam tanpa Salman dan, ia berkata, "Saya sangat kecewa dan setelah syuting selesai, saya hanya ingin bertemu dengan Salman."

Lebih lanjut Hema mengatakan bahwa ia berbicara dengan banyak orang untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan Salman.

"Saya menghubungi banyak orang untuk membantu saya terhubung dengan Pak Salman. Setidaknya saya berbicara dengan 50 orang untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan Salman Khan dan berfoto dengannya. Saya kemudian menghubungi Pandit Janardhan (wartawan), yang juga pernah tampil di acara 'Bigg Boss', dan mengungkapkan keinginan saya untuk bertemu dengan Salman. Dia meyakinkan saya bahwa hal itu akan terjadi dan kami pergi untuk bertemu dengan Salman. Saya tidak bisa mengatakan betapa buruknya saya diperlakukan dan dipermalukan, saya diusir seperti seekor anjing hanya karena saya ingin berfoto dengannya," beber Hema Sharma.

Aktris ini mengklaim bahwa Pandit Janardhan juga diperlakukan dengan buruk oleh pihak keamanan Salman dan mereka mengancamnya dengan mengatakan bahwa mereka akan melarangnya masuk.