Video Viral Salman Khan Dikawal Ketat Lengkap dengan Senjata Api Laras Panjang saat di Bandara

Salman Khan Dikawal Ketat Lengkap dengan Senjata Api Laras Panjang
Salman Khan Dikawal Ketat Lengkap dengan Senjata Api Laras Panjang (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan superstar Bollywood Salman Khan mendapat pengawalan ketat lengkap dengan senjata api laras panjang.

Dalam video terlihat Salman Khan meninggalkan bandara Mumbai pada hari Rabu malam (14/6/2023), bersama dengan anggota timnya dan penjagaan ketat dari pihak keamanan.

Dalam unggahannya, admin akun menulis dengan: "Salman Khan dikawal oleh petugas keamanan yang ketat saat ia tiba di bandara; terlihat bergaya dengan celana olahraga abu-abu yang longgar dan hoodie setengah ritsleting,"

Di tengah pengawalan ketat itu, Salman khan terlihat bergaya, dengan penampilan yang kasual. Ia terlihat mengenakan celana olahraga longgar berwarna abu-abu yang sebagian besar menyembunyikan sepatunya.

Celana tersebut dipadukan dengan kaos hitam bulat dan hoodie dengan ritsleting. Aktor yang memiliki jenggot dan kumis yang rapi ini melengkapi penampilannya dengan topi abu-abu dan kacamata hitam.

Dalam sebuah video yang diposting di Instagram oleh seorang paparazzo, Salman Khan terlihat berjalan di belakang sementara petugas keamanannya memastikan jalannya aman.

Segera saja para penggemar sang aktor membanjiri kolom komentar dengan reaksi mereka. Salah satu dari mereka berkomentar, "Lag raha hai sher Chal Raha Hai (sepertinya seekor singa sedang berjalan),"

Sementara yang lainnya menulis, "Alag Hi Swag hai Bhai Ka (barang curian Salman tidak dapat dimengerti)."

"Bahkan video Salman Khan berjalan santai keluar dari Bandara Mumbai membuatnya terkenal," ujar yang lainnya