Beri Ulasan Buruk Terhadap Film Adipurush, Seorang Pria Dikeroyok Penggemar Prabhas

Beri Ulasan Buruk Terhadap Film Adipurush, Seorang Pria Dikeroyok
Beri Ulasan Buruk Terhadap Film Adipurush, Seorang Pria Dikeroyok (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Beredar video di media sosial Raddit, penggemar aktor Prabhas memukuli seorang pria karena memberikan ulasan buruk terhadap film Adipurush yang baru saja rilis di bioskop.

Ya.. Film Adipurush, yang dibintangi oleh Prabhas sebagai pemeran utama, telah dirilis di bioskop-bioskop di seluruh India, hari ini, Jumat (16/6/2023).

Film ini sejauh ini telah menerima ulasan positif dari para penggemar di platform-platform media sosial. Tetapi, ada juga kritik terhadap film ini.

Dalam sebuah video yang dibagikan di Reddit pada hari ini, seseorang berbicara tentang film tersebut.

Video ini dibagikan dengan judul, "Para penggemar Prabhas memukuli seorang pria karena ia memberikan ulasan negatif tentang Adipurush."

Menurut para pengguna Reddit, ia tidak menyukai film tersebut.

Seorang pengguna Reddit menulis, "Baru saja melihat video dari pengulas. Ia memuji Prabhas untuk film Bahubhali tetapi mengkritiknya untuk film Adipurush."
Orang tersebut juga menambahkan, "Jangan pernah mengatakan kebenaran di depan para penggemar yang gila. Hal ini berlaku untuk kriket, politik, film dan lain-lain. Para penggemar yang gila tidak dapat menerima kritik."

Dalam klip tersebut, orang tersebut berbicara ke mikrofon saat ia dikelilingi oleh kerumunan orang.

Beberapa saat kemudian, beberapa orang mulai memukulinya. Hal ini diikuti dengan perdebatan sengit antara orang tersebut dan seorang pria tua.

Sesuai dengan laporan Indian Express, ia berkata, "Mereka menyimpan semua monster dari permainan play station di sini. Kecuali Hanuman, musik latar belakang dan beberapa gambar 3D di sana-sini, tidak ada yang lain."

Mengenai penampilan Prabhas, ia berkata, "Sama sekali tidak cocok, dalam film ini. Di Baahubali, ia seperti seorang raja dan ada sebuah kebangsawanan. Melihat kebangsawanannya, mereka membawanya untuk peran ini. Om Raut tidak menunjukkan Prabhas dengan benar."

Ia kemudian dipukuli oleh orang-orang di sekitarnya dan harus diselamatkan.


 
Bereaksi terhadap klip singkat tersebut, seseorang menulis, "Itna sach nhi bolna tha (Anda seharusnya tidak mengatakan yang sebenarnya)."