Bintangi Film Bollywood I Love You, Pavail Gulati dan Rakul Preet Singh Ngaku Idolakan Shah Rukh

Pavail Gulati dan Rakul Preet Singh Ngaku Idolakan Shah Rukh Khan
Pavail Gulati dan Rakul Preet Singh Ngaku Idolakan Shah Rukh Khan (Foto : OTTPlay)

AntvFilm Bollywood I Love You sesuai dengan judulnya akan membawakan kisah romansa yang dibintangi oleh Pavail Gulati dan Rakul Preet Singh.

Film tersebut akan memadukan kisah cinta dalam balutan balas dendam dan pengkhianatan dengan bumbu drama dan thriller yang akan membuat jantung berdebar.

Dalam sebuah kesempatan, kedua artis Bollywood tersebut mengungkapkan sosok aktor India romantis yang mereka kagumi sejak era 90-an. Dan mereka pun tanpa babibu memilih raja asmara abadi, Shah Rukh Khan.

“Tentu saja Shah Rukh Khan. Dia bukan hanya jago beradegan romantis, tapi sekarang, dengan penampilan terbarunya di film Pathaan, dia membuktikan bahwa dia memang serba bisa dan bisa melakukan apapun,” ungkapnya dikutip dari OTTPlay pada Jumat, 16 Juni 2023.

“Dari tahun 1990-an sampai sekarang tidak ada yang berubah darinya, termasuk cinta kami padanya. Saya telah menonton Casablanca (1942) dan klasik romantis lainnya, tetapi tidak ada pengganti film Shah Rukh Khan. Film SRK favorit saya adalah Kabhi Haan Kabhi Naa dan Yes Bos,” sambungnya.