Dipatok dapat Meraih Keuntungan, Pemerintah Naikkan Harga Tiket Film Adipurush

Adipurush
Adipurush (Foto : IMDb)

Antv – Setelah beberapa bulan dengan kinerja rendah di box office di India, semua harapan dipatok pada film epik mitologi yang dibintangi Prabhas, Adipurush, yang diperkirakan akan memberikan pembukaan terbesar kedua tahun ini setelah film Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. 

Menurut pelacak industri Sacnilk, Adipurush versi Hindi diharapkan menghasilkan antara Rs 25 crore dan Rs 30 crore pada hari pertama peluncurannya, setelah menghasilkan sekitar Rs 12 crore melalui pemesanan di muka.

Film ini juga melaju di depan RRR, yang menghasilkan sekitar Rs 7 crore melalui pemesanan di muka tahun lalu, sebelum muncul sebagai hit terbesar tahun 2022. 

Menurut laporan Indian Express yang mengutip analis perdagangan Girish Johar, Adipurush akan dengan mudah menghasilkan lebih dari Rs 50 crore pada hari pembukaannya di India, jika Anda memperhitungkan Rs 30 crore-plus yang diharapkan dihasilkan dari wilayah India Selatan. 

Bahkan, kata Johar, film tersebut bisa dengan mudah meraup keuntungan Rs 60 crore di hari pertama. CEO PVR-INOX Gautam Dutta mengatakan kepada PTI bahwa pendapatan kotor satu hari lebih dari Rs 80 crore tidak keluar dari pertanyaan.

Adipurush dirilis di lebih dari 6200 layar di India, menurut Sacnilk, dan telah diberi sertifikat 'U' oleh Dewan Pusat Sertifikasi Film. Waktu tayang film ini adalah satu menit di bawah tiga jam.