Alami Pelecehan Seksual, Swastika Mukherjee Tidak Mau Menghadiri Peluncuran Trailer Film Shibpur

Swastika Mukherjee Mengaku Menglami Pelecehan Seksual
Swastika Mukherjee Mengaku Menglami Pelecehan Seksual (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris senior Swastika Mukherjee mengumumkan bahwa dia tidak akan menjadi bagian atau menghadiri acara-acara promosi film terbarunya yang akan datang, yang berjudul Shibpur.

Trailer dari film Bengali ini telah dirilis pada hari Selasa (13/6/2023) dan seperti yang diinformasikan oleh Swastika Mukherjee, dirinya tidak akan menghadiri acara tersebut.

Keputusannya ini muncul beberapa bulan setelah Swastika mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser film tersebut dengan mengiriminya email yang berisi ancaman dan foto-foto yang tidak senonoh.

Dalam postingan terbarunya, Swastika mengatakan, "Kepada semua teman-teman jurnalis yang telah menelepon dan mengirimi saya pesan selama beberapa hari terakhir untuk menanyakan apakah saya akan menghadiri peluncuran trailer film saya, Shibpur, saya tidak akan hadir. Saya tidak berada di Kolkata tetapi bahkan jika saya berada di kota ini, saya tidak akan hadir. Siapapun yang mengatakan sebaliknya adalah bohong."

"Pelecehan seksual bukanlah sebuah lelucon dan tidak ada pengampunan untuk itu. Dan juga tidak ada penebusan. Para produser mungkin berpikir bahwa semuanya tenang dan keren, tetapi TIDAK. TIDAK AKAN PERNAH. Tetapi #Shibpur adalah film saya dan saya pasti akan membagikan trailernya kepada para pengikut dan penggemar saya. Terima kasih," tambahnya.

Keputusan Swastika telah dihargai oleh banyak orang di Facebook. Salah satu dari mereka berkomentar, "Tepat sekali! Saya sangat mengagumi Anda untuk hal ini."

"Tidak ada belas kasihan untuk orang-orang yang kejam. Keputusan yang sempurna," kata yang lainnya.



Film 'Shibpur' adalah sebuah film thriller politik. Film ini disutradarai oleh Arindam Bhattacharya dan dibintangi oleh Swastika Mukherjee, Parambrata Chatterjee, Rajatava Dutta, Mamata Shankar, Kharaj Mukhopadhyay dan Susmita Mukherjee.