Rakhi Sawant Minta Maaf Pada Katrina Kaif Karena Telah Melukai Vicky Kaushal

Rakhi Sawant Minta Maaf Pada Katrina Kaif Karena Telah Melukai Vicky
Rakhi Sawant Minta Maaf Pada Katrina Kaif Karena Telah Melukai Vicky (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris seksi Bollwyood Rakhi Sawant yang rumah tangganya dengan Adil Khan Durrani tengah gincang, akhirnya kembali ke Mumbai setelah hampir satu bulan menghilang.

Selama interaksinya dengan para pewarta, Rakhi Sawant berbagi beberapa kabar terbaru tentang dirinya yang juga mencakup sebuah insiden yang berhubungan dengan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.

Berbicara tentang kemajuannya saat ini dalam bidang kehidupan profesional dan pribadinya, Rakhi Sawant mengungkapkan bahwa ia telah membeli sebuah rumah baru di Dubai.

"Saya membeli sebuah klub dan hotel di Dubai, tetapi bukan dari uang saya. Itu semua dari orang-orang di Dubai. Jangan lihat aku, aku tidak kaya," ujarnya.

Rakhi juga mengungkapkan bahwa ia akan terbang ke Dubai pada tanggal 20 Juni untuk pembukaan klubnya.

Ketika ditanya siapa saja yang akan menghadiri acara tersebut, Rakhi Sawant mengatakan bahwa tidak ada selebritis seperti Salman Khan, SRK, Vicky Kaushal, Kaatrina Kaif, Ranveer Singh, atau Alia-Ranbir yang akan hadir.

Menurut Rakhi Sawant, acara itu diperuntukkan bagi orang-orang Asia dan merupakan sebuah klub yang bagus.

Berbicara tentang pertemuannya dengan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif, Rakhi menyatakan, "Saya baru-baru ini menghadiri sebuah acara penghargaan di Dubai dan itu sangat menyenangkan. Tetapi, Vicky Kaushal terluka karena saya dan pria malang ini berkeliaran dengan plester. Maaf Katrina, Maaf Karna. Saya tidak tahu langkah mana yang dia lakukan."

Rakhi Sawant juga menuturkan bahwa perceraiannya dengan Adil Khan Durrani masih dalam proses.

Rakhi Sawant lebih lanjut mengungkapkan bahwa Adil meneleponnya beberapa kali untuk mendapatkan jaminan selama ia berada di Dubai.

Namun Rakhi Sawant mengaku menolaknya karena bukan kasusnya. Tetapi ia menyatakan keprihatinannya akan hal itu.

Rakhi Sawant ingin Adil segera mendapatkan jaminan agar mereka segera bercerai.

Rakhi juga mengisyaratkan tentang sesuatu yang istimewa dalam hidupnya , ia berkata, "Saya menunggu. Semoga kebahagiaan datang lagi dalam hidupku. Banyak menangis dalam hidup."