15 Fakta Menarik Mayuri Deshmukh, Pemeran Malini di Serial Imlie yang Ternyata Punya Kisah Pilu

Mayuri Deshmukh
Mayuri Deshmukh (Foto : Instagram @mayurideshmukhofficialll)

AntvMayuri Deshmukh merupakan aktris India yang memiliki banyak penggemar berkat penampilanya yang memikat disetiap serial atau film yang diperankan.

Mayuri Deshmukh selalu mendapat pujian karena aktingnya yang mengesankan sebagai Malini Chaturvedi atau Malini di serial populer Imlie

Namun, dibalik kesuksesanya di layar kaca, Mayuri Deshmukh memiliki kisah pilu lantaran kehilangan suami tercinta karena bunuh diri. 

Diketahui, suami Mayuri Deshmukh yakni aktor Ashutosh Bhakare meninggal dunia karena bunuh diri pada 29 Juni 2020. Mendiang Ashutosh dikabarkan tewas gantung diri dikediamanya, Naded.

Nah, berikut fakta Mayuri Deshmukh pemeran Malini Chaturvedi di dunia nyata yang dilansir dari berbagai sumber.

img_title
Mayuri Deshmukh. (Foto: Instagram @mayurideshmukhofficialll)

1. Mayuri Deshmukh lahir pada 3 September 1992 di Dhule, Maharashtra. Mayuri lahir dari keluarga Hindu kelas sosial. Ayah Mayuri merupakan orang penting bernama Prabhakar Deshmukh, seorang insiyur di Depertemen Pekerjaaan Umum.

2. Mayuri Deshmukh merupakan lulusan Sarjana Ilmu Kedokteran Gigi di Perguruan Tinggi & Rumah Sakit Gigi Dr. DY Patil.  Sejak kecil, Mayuri tertarik dengan dunia akting dan syuting dan selalu ingin mengejar karir di Industri Film.

3. Karena kecintaanya dengan dunia akting, Mayuri melanjutkan pendidikan dibidang akting di di Academy of Theatre Arts, University of Mumbai.

4. Mayuri memulai karir dengan debut di film biografi Marathi berjudul Dr. Prakash cake Amte – Heroin pada tahun 2014. Sebelumnya pada tahun 2011, ia bekerja sebagai seniman teater.

5. Namanya Mayuri mulai dikenal pada tahun 2016 saat berperan sebagai Manasi Deshpande di serial Khulta Kali Khulena. Ia mendapat peran utama sebagai Mugdha di film 31 Divas (2018) kemudian membintangi Grey (2019) dan Lagna Kallol (2019).

6. Mayuri Deshmukh menikah dengan Ashutosh Bhakre pada 21 Januari 2016. Mereka pertama kali bertemu di sebuah kumpul-kumpul keluarga. Awalnya Mayuri tidak tertarik dengan pernikahan tersebut namun setelah beberapa pertemuan dia mengiyakan Ashutosh. Setelah berpacaran selama 8 bulan, keduanya akhirnya menikah.

img_title
Mayuri Deshmukh dan Aashutosh Bhakre. (Foto: Instagram @aashutoshbhakre)

7. Namun pada 29 Juli 2020, Suami Mayuri, Ashutosh Bhakre bunuh diri dengan gantung diri. Setelah beberapa waktu, Madhuri mengatakan bahwa sang suami berjuang melawan depresi.

8. Ibu mertua Mayuri sempat mengatakan bahwa Mayuri sempat menolak beberapa serial agar bisa fokus pada suaminya yang saat itu mengalami gangguan mental. 

9. Namun, berkat pesan mendiang suaminya, untuk tetap berhubungan dengan seni, Mayuri akhirnya comeback dengan menerima tawaran serial Imlie sebagai Malini.

10. Dalam sebuah wawancara engan ETimes, Mayuri mengaku dirinya akan selalu mencitai mendiang suaminya “Aku tidak memiliki kekosongan dalam hidupku. Aku tetap mencintai siapapun yang aku cintai. Dia (Ashutosh Bhakre) masih ada dan tidak ada kekosongan yang tercipta dalam hidupku." kata Mayuri Deshmukh.

11. Bahkan, Mayuri pernah membagikan pesan penuh kasih di hari ulang tahun suaminya pada tahun 2020. Unggahan tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

12. Dalam beberapa wawancara, Mayuri mengungkapkan hobinya yang suka membaca, bepergian, menari, memasak dan menulis puisi di waktu luang. Mayuri juga suka bepergian bersama keluarga dan teman dekatnya terutama ke negara tujuan liburan favoritnya dan Manali, India.

13. Mayuri sangat aktif di media sosial dan selalu memposting foto-foto indahnya di berbagai media sosialnya. Dia bahkan pernah tampil di halaman sampul berbagai majalah.

14. Mayuri telah menerima berbagai penghargaan untuk drama teater dan film.

15. Sebagai pecinta binatang, Mayuri memiliki dua anjing peliharaan yang diberi nama Jerry dan Kiwi.