Saat Shah Rukh Khan Menyapa Penggemar di Mannat dengan Goyang Jhoome Jo Pathaan

Shah Rukh Khan Sapa Penggemar dengan Goyang Jhoome Jo Pathaan
Shah Rukh Khan Sapa Penggemar dengan Goyang Jhoome Jo Pathaan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, membuat sebuah penampilan yang jarang terjadi untuk menyapa ratusan penggemarnya yang berkumpul di luar Mannat, pada Sabtu (10/6/2023).

Diketahui, ratusan penggemar berkumpul di rumah pribadi Shah Rukh Khan, Mannant, Mumbai, India, untuk merayakan pemutaran perdana film laris Shah Rukh, Pathaan.

Setelah pertunjukan di bioskop mengukir sejarah, film Pathaan, yang juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham, telah siap untuk pemutaran perdana di televisi pada Sabtu (10/6/2023).

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Shah Rukh melambaikan tangan kepada para penggemarnya dari balkon rumahnya dan juga menyapa mereka .

Dengan pose tangan terbuka yang menjadi ciri khasnya, sang superstar juga bergoyang bersama Jhoome Jo Pathaan di tengah sorak-sorai para penggemarnya.

Shah Rukh terlihat gagah dalam balutan celana jins biru dan kaus putih D'Yavol X dan melengkapi penampilan kasualnya dengan sebuah jam tangan dan kacamata hitam.


Film Pathaan, yang disutradarai oleh Siddharth Anand dan diproduseri oleh Aditya Chopra, merupakan film terlaris di seluruh dunia dalam sejarah perfilman Hindi.

Film ini sukses 'menuai' pemasukan sebesar lebih dari Rs 1,050 crore di box office global.

Film aksi laga ini memecahkan hampir semua rekor yang ada dan menjadi salah satu film India terbesar yang pernah ada.

Film Pathaan juga dibintangi oleh Dimple Kapadia dan Ashutosh Rana dalam peran utama, serta cameo spesial dari Salman Khan sebagai Tiger.