Film Pathaan Shah Rukh Khan dengan Sulih Suara Siap Diputar Rusia dan CIS

Film Pathaan Shah Rukh Khan dengan Sulih Suara Siap Diputar Rusia
Film Pathaan Shah Rukh Khan dengan Sulih Suara Siap Diputar Rusia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Versi sulih suara dari film superhit 'Pathaan' Shah Rukh Khan kini tenhah menuju pasar Rusia dan CIS, yang kian memperluas wilayah pemutaran film box office itu.

Film blockbuster superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, 'Pathaan' telah mendapatkan perilisan terluas untuk film India dalam versi sulih suara di seluruh Rusia.

Film Pathaan denga sulih suara akan dirilis di Persemakmuran Negara-Negara Merdeka (CIS). Termasuk Belarusia, Uzbekistan, dan Kazakhstan dan masih banyak lagi.

Film yang juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham ini juga akan dirilis di Azerbaijan, Tajikistan, Armenia, Georgia, Moldova dan Kirgistan.

Film Pathaan versi sulih suara rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2023, di wilayah ini dan akan diputar di lebih dari 3000 layar bioskop yang ada di sana.

Disutradarai oleh Siddharth Anand, film 'Pathaan' dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Deepika Padukone dan Jhon Abraham sebagai pemeran utama. Serta penampilan khusus Salman Khan dalam cameo sebagai Tiger.

Film 'Pathaan' yang berkisah tentang aksi mata-mata ini, sukses mengukir sejarah film Hindi karena telah mengumpulkan lebih dari Rs 1.050 crore kotor di box office global sejak perilisannya.

Film 'Pathaan' merupakan bagian dari kisah dongeng Aditya Chopra, YRF's Spy Universe yang juga meliputi film-film laris seperti 'Ek Tha Tiger', 'Tiger Zinda Hai' dan 'War.