Akshay Kumar dan Ananya Panday Syuting di Benteng Merah, Sunder Nursery

Akshay Kumar dan Ananya Panday Syuting di Benteng Merah
Akshay Kumar dan Ananya Panday Syuting di Benteng Merah (Foto : Kolase Istimewa)

Antv –Aktor Bollywood Akshay Kumar, bersama dengan Ananya Panday telah menetap di Delhi selama beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan jadwal syuting yang tersisa dari proyek film yang disutradarai oleh Karan Singh Tyagi ini.

Syuting kembali dilanjutkan setelah Akshay dan Ananya melakukan perjalanan ke beberapa negara bagian di India untuk pengambilan gambar dari proyeknya yang akan datang, film biografi C Sankaran Nair.

Awal pekan ini, Kumar terlihat pada pagi hari melakukan pengambilan gambar di dekat Jama Masjid di daerah Old Delhi. Sementara Panday bergabung dengannya di kemudian hari.

Kini, diketahui bahwa keduanya, bersama dengan tim film ini sekarang sedang menuju ke Haryana selama empat hari.

"Akshay dan Ananya memiliki jadwal syuting yang panjang di Delhi. Mereka telah melakukan syuting untuk sebagian kecil dari film ini di Delhi kemarin. Mereka sekarang telah pergi ke distrik Rewari di Haryana untuk menyelesaikan beberapa adegan utama," kata seorang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan, "Para aktor ini akan melakukan pengambilan gambar di stasiun kereta api Rewari dan Museum Warisan Kereta Api Rewari. Setelah itu selesai, mereka akan kembali ke ibukota dan akan ditempatkan di sini hingga tanggal 22-23 Juni."

Adapun jadwal syuting Akshay Kumar dan Ananya Panday akan dilakukan di lokasi-lokasi populer termasuk Benteng Merah, Sundar Nursery.

Beberapa adegan juga direncanakan akan dilakukan syuting di kampus-kampus di area Kampus Utara.

"Tim film ini mengarahkan kamera mereka ke berbagai sisi dari ibukota negara ini. Setelah menangkap esensi dari Delhi kuno, mereka juga akan menambahkan sentuhan bersejarah dengan pengambilan gambar yang direncanakan di Benteng Merah, dan kemudian menunjukkan kehijauan kota yang rimbun dengan Sundar Nursery dan semangat dengan area Universitas Delhi," kata sumber tersebut.

Sementara musim panas di Delhi merupakan puncaknya dan para aktor memiliki sebagian besar adegan yang harus diambil pada siang hari.

Sumber tersebut lebih lanjut mengatakan: "Tim ini tidak mengkhawatirkan kondisi cuaca di kota ini, tetapi menikmati waktu mereka di sini selama pengambilan gambar."