Waduh! Mantan Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya, Berbagi Foto dengan Pria Misterius

Mantan Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya, Foto dengan Pria Misterius
Mantan Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya, Foto dengan Pria Misterius (Foto : Instagram)

Antv – Kehidupan pribadi dari aktor ternama Bollywood Nawazuddin Siddiqui telah sering menjadi berita utama pembicaraan publik di samping penampilannya yang luar biasa di indutri film Hindi.

Di tengah-tengah drama publik yang sedang berlangsung dengan Nawazuddin, mantan istrinya, Aaliya, kini terlihat mengunggah sebuah foto bersama seorang pria misterius.

Unggahan Aaliya di akun Instagramnya itu, seolah menandakan bahwa kini dia memulai sebuah awal babak kehidupan yang baru.

Selama ini, Aaliya ngotot mengajukan perceraian, seolah memberikan penguatan tuduhan-tuduhan terhadap Nawazuddin.

Foto baru itu dibagikan pada Senin (5/6/2023), terlihat Aaliya foto selfie dengan seorang pria yang tidak teridentifikasi.

Dalam caption-nya, Aaliya mengajukan sebuah pertanyaan, "Bukankah saya memiliki hak untuk bahagia?"

Dalam sebuah pesan yang menyentuh hati, Aaliya mengungkapkan kegembiraannya tentang sebuah hubungan yang lebih dari sekedar persahabatan.

Aaliya mengakui akhir dari hubungan yang telah lama terjalin dengan Nawazuddin, dan menekankan bahwa anak-anaknya tetap menjadi prioritas utamanya.

Aaliya lebih lanjut membela haknya untuk menemukan kebahagiaan dan memilih untuk berbagi kegembiraan dengan para pengikutnya.

Ketika seorang pengikut menyarankan agar ia mengganti nama belakangnya, Aaliya menjawab dengan jawaban yang singkat namun menarik, yang mengisyaratkan perubahan yang akan datang.



Sebelumnya, Aaliya telah secara terbuka mendiskusikan proses perceraiannya dengan Nawazuddin, menyatakan bahwa ia akan memperjuangkan hak asuh anak-anak mereka.

Meskipun Nawazuddin juga telah mengajukan hak asuh, Aaliya menyatakan tekadnya untuk tidak membiarkan hal itu terjadi, karena anak-anak mereka ingin tetap bersamanya.

Mengenai situasi tempat tinggalnya saat ini, Aaliya mengungkapkan bahwa dia saat ini tinggal di sebuah apartemen sewaan.

Meskipun menghadapi kesulitan untuk menemukan akomodasi yang sesuai karena perselisihan yang sedang berlangsung, ia tetap optimis bahwa situasi ini akan segera terselesaikan.

Dia juga menyebutkan bahwa properti yang dimiliki olehnya dan Nawazuddin saat ini ditempati oleh penyewa, sehingga sulit untuk mengatasi masalah ini dengan cepat.