Ketika Malaika Arora Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Begini Reaksi Arjun Kapoor

Malaika Arora Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Ini Reaksi Arjun Kapoor
Malaika Arora Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Ini Reaksi Arjun Kapoor (Foto : Instagram)

Antv – Pada bulan November tahun lalu, aktor Bollywood Arjun Kapoor telah memanggil sebuah media dan jurnalis karena menyebarkan artikel gosip yang mengklaim bahwa Malaika Arora dan dirinya akan segera memiliki seorang anak.

Arjun Kapoor diketahui telah memposting sebuah unggahan di Instagram Stories dan mengutuk berita palsu tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Arjun Kapoor ditanya tentang laporan-laporan media yang terus bermunculan tentang hubungan asmaranya dengan Malaika Arora.

Arjun Kapoor mengatakan bahwa berita-berita palsu saat ini adalah penyebabnya, dan juga media yang menyebarkannya.

Membagikan sebuah tangkapan layar dari artikel berita tahun 2022, Arjun menulis, "Ini adalah titik terendah yang dapat Anda lakukan dan Anda telah melakukannya dengan bersikap santai, tidak peka dan sama sekali tidak etis dalam membawa berita sampah. Wartawan ini telah menulis berita-berita seperti itu secara teratur dan lolos begitu saja karena kita cenderung mengabaikan artikel-artikel gosip palsu ini sementara berita-berita tersebut menyebar ke berbagai media dan menjadi sebuah kebenaran. Hal ini tidak boleh dilakukan. Jangan berani bermain-main dengan kehidupan pribadi kita."

"Budaya clickbait lebih kepada hal-hal yang negatif... Saya rasa hal negatif lebih mudah membuat orang memperhatikan karena hal tersebut sudah terbangun cukup lama. Dengar, kita adalah aktor, kehidupan pribadi kita tidak selalu bersifat pribadi. Ada beberapa hal yang ada dan Anda harus menerima hal tersebut ketika Anda sudah bergabung dengan profesi ini. Mungkin ada elemen itu yang masih ada, tetapi saya pikir kami mengandalkan Anda semua (jurnalis) untuk menjangkau penonton. Kami membutuhkan Anda semua untuk setidaknya menyadari fakta bahwa kita adalah manusia. Jadi, tanyakan kepada kami sesekali jika Anda akan menulis sesuatu yang sangat, sangat penting. Setidaknya lakukanlah sebanyak itu dan saya pikir hanya itu yang saya lakukan. Itu lebih kepada hal yang harus diperiksa; tidak boleh diasumsikan. Anda tidak boleh menaruh sesuatu yang dapat mengubah hidup di luar sana," tambah Arjun Kapoor kepada Bollywood Bubble.

Berbicara tentang postingannya baru-baru ini, Arjun lebih lanjut mengatakan, "Saya melakukan hal itu karena saya mempercayai kalian semua (para wartawan). Saya tidak pernah menyembunyikan, saya tidak pernah menahan diri... mengapa Anda ingin meletakkan sesuatu di luar sana yang akan selamanya tetap ada, dan itu bukanlah kebenaran dan kemudian saya harus terus membenarkan diri saya sendiri... informasi untuk setiap jurnalis harus diverifikasi, tidak boleh begitu saja, terutama jika menyangkut kehidupan pribadi Anda... kita semua di sini untuk melakukan pekerjaan kita, jangan membuatnya tentang bersenang-senang dengan mengorbankan orang lain. Jangan mencoba menjadikannya masalah pribadi, jangan menjadi pendendam, dan jangan menjadi seperti apa yang Anda coba jual... jangan mulai mempercayai kebohongan Anda."

Malaika Arora diketahui sebelumnya menikah dengan aktor-produser Arbaaz Khan. Keduanya bercerai pada tahun 2016 dan menjadi orang tua bersama dari putra mereka, Arhaan Khan.

Malaika Arora dan Arjun Kapoor kemudian mempublikasikan hubungan mereka pada tahun 2019 setelah bertahun-tahun berpacaran.

Rumor pernikahan keduanya telah beredar untuk sementara waktu sekarang, tetapi baik Arjun maupun Malaika tidak mengkonfirmasi, kapan atau apakah mereka berencana untuk menikah.

Pada bulan Desember 2022, Malaika mengatakan bahwa ia telah mendiskusikan rencana pernikahan dan anak-anak dengan Arjun.

Malaika berbicara dengan temannya, pembuat film-koreografer Farah Khan, pada episode pertama dari acara realitasnya, Moving In With Malaika.