Terungkap, Deepika Padukone Pernah Mengajari Tarian yang Tidak Bisa Diikuti

Deepika Padukone Pernah Mengajari Tarian yang Tidak Bisa Diikuti
Deepika Padukone Pernah Mengajari Tarian yang Tidak Bisa Diikuti (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada Rabu (31/5/223), film yang dibintangi Deepika Padukone, Ranbir Kapoor, Kalki Koechlin dan Aditya Roy Kapur, yang berjudul Yeh Jawaani Hai Deewani', genap berusia 10 tahun perilisan.

Film Yeh Jawaani Hai Deewani karya Ayan Mukerji dirilis berkisah tentang perayaan persahabatan, cinta dan kehidupan dengan cara yang paling indah.

Pada hari jadinya yang ke-10, salah satu bintangnya, Kalki, mengungkapkan beberapa fakta yang tidak diketahui tentangfilm Yeh Jawaani Hai Deewani'.

Kalki mengatakan bahwa Deepika Padukone biasa mengajarkan langkah tarian yang tidak dapat dikuti.

Berbagi sebuah montase video yang terdiri dari beberapa adegan yang mengharukan dari film ini, Kalki menulis, "Bagaimana kita semua telah tumbuh dan belajar sejak saat itu. Tetapi beberapa hal yang tidak dapat saya bayangkan berbeda, seperti Deepika Padukone, akan selalu mengajari kami langkah tarian yang tidak dapat kami ikuti; Aditya Roy Kapur akan selalu menjadi Lebowski besar kami; Ranbir (Kapoor) akan selalu memainkan sebuah lelucon yang membuat kami berteriak, dan Ayan Mukerji akan selalu mengajukan pertanyaan-pertanyaan pribadi yang membuat kami merasa tidak nyaman yang mengarah pada percakapan-percakapan terbaik."

Kalki menambahkan: "Senang dengan kenangan yang kami kumpulkan di sini, selamat 10 tahun teman-teman."

Video yang dibagikan tersebut juga menunjukkan sang sutradara Ayan Mukerji yang merangkum arti penting Yeh Jawaani Hai Deewani dalam kehidupannya dalam beberapa kata.

"Hampir semua yang saya alami saat berusia 20 tahun hingga hampir 30 tahun telah dikemas ke dalam film ini." Deepika Padukone memainkan peran sebagai seorang kutu buku Naina yang bergabung dengan sekelompok teman - Kabir (Ranbir), Aditi (Kalki) dan Avinash (Aditya)," tulis Ayan Mukerji.



Sebelumnya, Ayan Mukerji mendedikasikan sebuah catatan panjang untuk filmnya, yang ia gambarkan sebagai anak keduanya.