Aamir Khan Meluncurkan Trailer Carry on Jatta 3, Begini Suasananya

Aamir Khan Meluncurkan Trailer Carry on Jatta 3, Begini Suasananya
Aamir Khan Meluncurkan Trailer Carry on Jatta 3, Begini Suasananya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Aamir Khan meluncurkan trailer terbaruny dari film arahan Gippy Grewal yang berjudul Carry On Jatta 3 di Mumbai, India, Selasa (30/5/2023).

Dalam video yang beredar di media sosial, Aamir Khan terlihat melakukan dialog dengan para pemeran dan sutradara di tempat peluncuran trailer tersebut.

Kapil Sharma yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan, "Terdapat begitu banyak keanekaragaman di negara kita, begitu banyak bahasa yang digunakan. Seseorang yang kreatif, baik itu penulis, sutradara, atau aktor dapat dilahirkan di bagian manapun di negara kita yang memiliki begitu banyak bakat. Dan sinema yang baik harus selalu dipromosikan."

Ketika Aamir Khan ditanya apakah ia akan mengikuti jejak para veteran Bollywood seperti Dharmendra, Raj Kapoor dan yang lainnya yang juga berakting dalam film Punjabi, ia berkata, "Ketika itu menyangkut saya, jika saya menyukai ceritanya, saya akan membuat film tersebut terlepas dari bahasanya. Jika saya benar-benar menyukainya, saya akan mempelajari bahasanya dan membuat film tersebut. Para bintang yang telah melakukan film-film Punjabi di masa-masa sebelumnya seperti Raj Kapoor, bahasa pertama mereka adalah bahasa Punjabi. Bagi mereka, berbicara dalam bahasa Punjabi adalah hal yang alami. Bagi kami, hal ini akan menjadi sebuah usaha. Bahasa Punjabi bukanlah bahasa pertama saya, tetapi saya akan senang melakukannya jika diberi kesempatan."



Film Carry On Jatta 3 juga dibintangi oleh Sonam Bajwa, Gurpreet Ghuggi, Binnu Dhillon, Nasir Chinyoti, Jaswinder Bhalla, BN Sharma dan Karamjit Anmol.