Syuting Citadel Versi India, Varun Dhawan Terbang Serbia

Varun Dhawan
Varun Dhawan (Foto : Instagram: @varundvn)

AntvAktor Bollywood Varun Dhawan baru-baru ini terbang ke Abu Dhabi dan membagikan detail menarik tentang serialnya yang ia bintangi, Citadel. Dipandu oleh Raj & DK, serial ini juga akan menampilkan Samantha Ruth Prabhu dalam peran penting. 

Baru-baru ini, film yang dibintangi Priyanka Chopra dan Richard Madden dirilis pada platform OTT dan membuat penonton sangat terkesan. Sekarang, mereka sangat menantikan untuk melihat serial Varun dan Samantha. Varun baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia akan segera menuju ke Serbia untuk syuting adegan aksi.

Saat berbicara dengan PTI, Varun mengungkapkan kegembiraannya dalam mengerjakan proyek Citadel versi India. Dia juga berbagi bahwa penonton belum pernah melihat hal seperti ini di India. 

"Sungguh luar biasa mengerjakannya. Kami akan syuting di Serbia. Kami memiliki jadwal selama sebulan di sana dengan banyak aksi. Ini adalah serial yang sangat besar, tidak seperti yang dilihat orang di India belum," ujar Varun.

Dia kemudian menyebut Samantha 'salah satu aktris yang bekerja paling keras'.

"Pembuatnya berusaha keras. Samantha dan aku tidak bisa melakukan sesuatu yang biasa-biasa saja. Dia adalah salah satu aktor yang bekerja paling keras," ucapnya.

Dia akan tampil bersama Janhvi Kapoor untuk pertama kalinya. Film yang dibintanginya dengan Janhvi Kapoor berjudul Bawaal.