Saat Kesalahan Terbesar Kareena Kapoor Jadi Keuntungan Terbesar Bagi Priyanka Chopra

Saat Kesalahan Kareena Kapoor Jadi Keuntungan Priyanka Chopra
Saat Kesalahan Kareena Kapoor Jadi Keuntungan Priyanka Chopra (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Kareena Kapoor diketahui telah melakukan sebuah kesalahan besar yang tidak hanya melejitkan, tetapi juga mengukuhkan eksistensi Priyanka Chopra di Bollywood.

Cerita itu terjadi pada masa-masa pembuatan film 'Aitraaz' (2004). Kebetulan Kareena berperan dalam film ini sebelum Priyanka.

Saat itu, para pembuat film 'Aitraaz' (produser Subhash Ghai dan sutradara Abbas-Mustan) menawarinya kedua peran tersebut.

Pembuat film 'Aitraaz' mengatakan kepada Kareena Kapoor bahwa ada dua peran wanita dan satu peran pria dalam cerita dan ia dapat memilih salah satu dari peran wanita tersebut.  

Suatu saat datanglah perubahan pilihan yang mengejutkan. Kareena Kapoor mengatakan kepada mereka bahwa ia ingin berperan sebagai wanita yang berlawanan dengan pemeran utama pria.

Para pembuat film saat itu tidak memiliki keraguan untuk memberikan apa yang Kareena Kapor inginkan dengan segera.  

Pilihan mendadak Kareena Kapor itu;ah yang  pada gilirannya, membuat peran lainnya, yang justru merupakan peran kunci, menjadi kosong.

Saat kosong itulah, masuklah Priyanka Chopra yang kemudian dilakukan syuting susulan karena Kareena Kapoor sudah selesai jadwal syutingnya.

Ujungnya, usai film 'Aitraaz rlis dan diputar di bisokop, berapa banyak pujian yang didapatkan oleh Priyanka Chopra. Bukan hanya dari para kritikus tetapi juga dari masyarakat luas.

Sebuah sumber dari industri Bollywood mengatakan, "Tentu saja, adalah sebuah kesalahan besar bagi Kareena untuk menerima peran sebagai istri dari sang pahlawan dan tidak mau repot-repot mempertimbangkan peran sebagai istri dari bos sang pahlawan (sang bos diperankan oleh Amrish Puri)."

Pasca bermain bersama di film 'Aitraaz', baik Kareena Kapoor maupun Priyanka Chopra, smaa-sama saling bermusuhan.

Kabarnya, mereka hampir bertengkar di sebuah konser setelah film 'Aitraaz' di Antwerp.

Pun yang terjadi ketika syuting untuk sebuah iklan minuman ringan, para pembuat iklan disarankan untuk memberi mereka ruang yang sama.

Juga dikatakan bahwa Kareena tidak terlalu senang melakukan nomor lagu 'Yeh Mera Dil' di film 'Don' di mana Priyanka berperan sebagai pemeran utama.

Tetapi Kareena akhirnya mau melakukannya demi hubungan baiknya dengan Farhan Akhtar dan Shah Rukh Khan.

Bahwa Kareena dan Priyanka diyakini telah mengubur masalah ini, namun hubungan sesama bintang di Bollywood tidak ada yang bisa memastikannya.