10 Permohonan Shah Rukh Khan Kepada Sameer Wankhede Agar Aryan Khan Tidak Dipenjara

10 Permohonan Shah Rukh Khan Agar Aryan Khan Tidak Dipenjara
10 Permohonan Shah Rukh Khan Agar Aryan Khan Tidak Dipenjara (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dugaan obrolan permohonan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dengan Sameer Wankhede, Eks pejabat NCB tahun 2021, telah diserahkan di pengadilan Mumbai, India.

Dalam obrolan itu terungkap Shah Rukh Khan berulang kali mengirimkan pesan-pesan emosional kepada mantan direktur zona Biro Pengendalian Narkotika Mumbai itu.

Dalam percakapannya, Shah Rukh Khan meminta Wankhede untuk bersikap lunak terhadap putranya, Aryan Khan, yang ditangkap dalam kasus narkoba di kapal pesiar dua tahun yang lalu.

Berikut 10 hal yang paling menarik dari obrolan tersebut:

1. Shah Rukh Khan berjanji Aryan Khan akan membuat mereka bangga

Shah Rukh mengatakan kepada Sameer dalam salah satu pesan pertamanya kepadanya, "Saya akan memastikan bahwa ia akan menjadi seseorang yang Anda dan saya banggakan. Kejadian ini akan menjadi titik balik dalam hidupnya, saya berjanji, dengan cara yang baik."

2. Shah Rukh Khan menawarkan untuk memeluk Wankhede

"Tuhan memberkatimu. Saya harus datang secara pribadi kapanpun Anda mengatakannya dan memberikan pelukan kepada Anda. Tolong beritahu saya kapanpun Anda mau. Sungguh, saya selalu menghargai kejujuran Anda dan sekarang hal ini telah meningkat berlipat ganda. Hormat saya," tulis sang aktor dalam sebuah pesan.

3. Shah Rukh Khan meminta bantuan kepada Wankhede 'tanpa kehilangan integritas'

Aktor ini bertanya kepada polisi tersebut, "Jika dengan cara apapun tanpa kehilangan integritas Anda sebagai seorang petugas hukum, Anda dapat membantu dengan cara apapun yang memungkinkan. Saya akan selalu merasa berhutang budi."

4. Bagian Aryan Khan sangat kecil

Shah Rukh berkata, "Anda tahu bahwa peran Aryan sangat kecil di dalamnya. Yang ia butuhkan hanyalah reformasi dan untuk itu ia telah mendapatkan jatahnya dan saya juga akan mengikuti apa yang telah kita bicarakan dalam hal menjadikannya orang yang lebih baik."

5. Berjalanlah dengan lambat demi Tuhan

"Tolong, saya mohon kepada Anda. Buatlah orang-orang Anda bekerja dengan lambat demi Tuhan. Saya bersumpah bahwa saya akan mendukung Anda untuk selamanya dan membantu Anda dalam segala hal yang baik. Ini adalah janji seorang pria dan Anda cukup mengenal saya untuk mengetahui bahwa saya bisa menepatinya," pinta Shah Rukh.

6. Anak saya sedikit bandel

Shah Rukh mengakui bahwa Aryan telah menjadi 'sedikit bandel'. "Saya mohon, tolong kasihanilah saya dan keluarga saya. Kami adalah orang-orang yang sederhana dan anak saya memang sedikit bandel tetapi ia tidak pantas berada di penjara seperti seorang penjahat kelas kakap. Anda juga tahu itu. Tolonglah punya hati, saya mohon," tulisnya.

7. Saya mencintai anak-anak saya seperti Anda mencintai anak-anak Anda

Shah Rukh mengatakan bahwa mengirim Aryan ke penjara akan 'menghancurkan' keluarganya.

"Tolong jangan hancurkan hati kami hari ini, kawan. Tolong Ini adalah permintaan seorang ayah kepada ayah, saya mencintai anak-anak saya seperti Anda mencintai anak-anak Anda dan kekuatan dari luar tidak dapat dibiarkan mengaburkan perasaan seorang ayah kepada ayah," tulisnya.

8. Jangan biarkan keyakinan saya rusak karena sistem

"Saya orang yang baik dan lembut, Sameer, tolong jangan biarkan keyakinan saya hancur pada Anda dan sistem. Tolong jangan sampai hal itu menghancurkan kita sebagai sebuah keluarga," katanya.

9. Sameer berjanji bahwa ia menganggap Aryan sebagai salah satu dari dirinya

"Anda telah memperhatikan perilaku saya selama ini. Anda tahu saya tidak akan pernah mendukung apa pun yang Anda lakukan. Saya percaya ketika Anda mengatakan bahwa Anda menganggap Aryan sebagai anak Anda sendiri dan ingin menjadikannya orang yang lebih baik.

10 Saya belum pernah menjadi bahan pemberitaan

"Saya tidak melakukan apa pun untuk tidak membantu anak saya mendapatkan reformasi itu. Saya belum pernah menjadi bahan pemberitaan. Saya belum membuat pernyataan. Saya hanya percaya pada kebaikan Anda. Tolong jangan kecewakan saya sebagai seorang ayah," kata Shah Rukh Khan.

Percakapan tersebut dibagikan dalam sebuah laporan oleh Free Press Journal. HT tidak dapat memverifikasinya secara independen.

Aryan Khan ditangkap oleh NCB pada Oktober 2021 dan menghabiskan hampir satu bulan di penjara Mumbai sebelum akhirnya diberikan jaminan; itu terjadi setelah agensi tersebut gagal membuktikan tuduhan terhadapnya.

Pada bulan Mei tahun lalu, NCB memberikan pernyataan bebas kepada putra Shah Rukh Khan.

Agensi tersebut mengatakan bahwa tidak ada narkoba yang ditemukan padanya dan kepala NCB, SN Pradhan mengakui adanya 'ketidakberesan' dalam penyelidikan awal.

Wankhede minggu ini dituduh mencoba untuk memeras ₹25 crore (setara Rp50 miliar) dari Shah Rukh Khan untuk menghindari keterlibatan putranya dalam kasus ini.
Petugas badan anti-narkoba tersebut meminta Pengadilan Tinggi Bombay untuk membatalkan dakwaan tersebut (yang diajukan oleh Biro Investigasi Pusat).
Pengadilan menolak untuk melakukan hal tersebut tetapi memberikan perlindungan kepada Wankhede dari tindakan pemaksaan oleh CBI, seperti penangkapan, hingga hari Senin, 27 Mei 2023.