Shah Rukh Khan Kegirangan saat Putri Juhi Chawla, Jahnavi Lulus dari Universitas Columbia

Shah Rukh Khan Kegirangan saat Putri Juhi Chawla, Jahnavi Lulus
Shah Rukh Khan Kegirangan saat Putri Juhi Chawla, Jahnavi Lulus (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan diketahui memiliki ikatan persahabatan yang sangat erat dengan lawan mainnya di filmnya, aktris cantik Juhi Chawla.

Kedekatan Shah Rukh Khan maupun Juhi Chawla tidak hanya bekerja sama dalam film atau sama-sama membintangi sebuah film tetapi juga merupakan mitra bisnis.

Putri Juhi, Jahnavi Mehta baru-baru ini lulus dari Universitas Columbia dan Shah Rukh Khan memberikan ucapan selamat kepadanya melalui sebuah postingan yang manis.

Berbagi postingan Juhi di mana ia berbagi foto Jahnavi dari wisudanya, SRK menulis, "Ini sangat mengagumkan. Tidak sabar menunggunya untuk kembali dan merayakannya bersamanya. Dan perasaan bangga yang luar biasa. Aku mencintaimu Jaanz."

Juhi yang telah sibuk dengan India Premier League (IPL) [Kompetisi Kriket di India], telah terbang ke Inggris untuk menghadiri kelulusan Jahnavi. Juhi Chawla berbagi sekilas tentang dirinya dari pertemuan tersebut di Instagram Stories-nya.

Jahnavi, yang sering kali jauh dari sorotan, menarik perhatian tahun lalu ketika ia terlihat di IPL bersama dengan putra sulung Shah Rukh, Aryan Khan.

Di akhir tahun, Juhi datang untuk menyelamatkan Aryan ketika ia ditangkap dalam kasus narkoba di kapal pesiar.

Juhi Chawla telah menandatangani sebuah jaminan sebesar 1 lakh Rupee untuk Aryan ketika ia dibebaskan setelah hampir satu bulan.

Berbicara tentang hal yang sama, Juhi mengatakan kepada sebuah portal berita bahwa mereka tidak tahu bahwa hal ini akan terjadi.

Tetapi ketika semuanya tiba pada saat Juhi Chawla dapat membantu, ia berpikir bahwa itu adalah hal yang tepat untuk ia lakukan.