Resmi! Ranveer Singh Menggantikan Shah Rukh Khan di Film Don 3

Resmi! Ranveer Singh Menggantikan Shah Rukh Khan di Film Don 3
Resmi! Ranveer Singh Menggantikan Shah Rukh Khan di Film Don 3 (Foto : Kolase Istimewa)

AntvResmi telah diumumkan bahwa bintang Bollywood Ranveer Singh menggantikan Shah Rukh Khan di film Don 3 dan pembuat film akan segera merilis video pengumumannya.

Diketahui, setelah penantian panjang, produser Ritesh Sidhwani baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa seri ketiga dari film thriller aksi Shah Rukh Khan, Don, akan segera dibuat.
Sementara produser dan sutradara Farhan Akhtar saat ini tengah mengerjakan naskah film tersebut, ada desas-desus bahwa SRK tidak akan menjadi bagian dari Don 3.

Menurut laporan terbaru, Ranveer Singh bersama dengan beberapa aktor lainnya tengah berlomba untuk menggantikan posisi Shah Rukh Khan sebagai Don.

Sebuah sumber mengatakan kepada sebuah portal berita bahwa Ranveer telah dikonfirmasi untuk memerankan karakter tituler di Don 3.

Setelah keluarnya SRK, para pembuat film Don 3 mencari pengganti yang cocok yang akan dapat meneruskan warisan dari Don dan memberikan keadilan.

Ranveer telah menjadi favorit bagi Excel Entertainment dan telah bekerja di film-film sukses mereka seperti Dil Dhadakne Do dan Gully Boy.

Dikatakan juga bahwa para pembuat film berencana untuk mengumumkan Don 3 dengan Ranveer, yang tampaknya telah melakukan pengambilan gambar untuk video promosi.
Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Shah Rukh Khan juga telah diberitahu bahwa Ranveer akan menjadi Don yang baru.

Don pertama dirilis pada tahun 2006 dan skuel kedua dirilis pada tahun 2011 dengan SRK dan Priyanka mengulangi karakter mereka. Kedua film ini disutradarai oleh Farhan.