Bhagyashree Mengaku Pernah Dituduh Selingkuh dengan Salman Khan saat Baru Melahirkan

Bhagyashree Mengaku Pernah Dituduh Selingkuh dengan Salman Khan
Bhagyashree Mengaku Pernah Dituduh Selingkuh dengan Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Bhagyashree, yang terlihat dalam sebuah penampilan cameo di film Salman Khan, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, buka-bukaan mengenai rumor selingkuh dengan Salman.

Bhagyashree mengatakan bahwa suaminya, Himalay Dassani, pernah ditanya 'Bagaimana rasanya istrinya berselingkuh dengan Salman dan sekarang putranya ada di sini?"

Bhagyashree mengatakan bahwa saat itu ia baru saja melahirkan putranya dari sang suami, Abimanyu Dassani.

Bagi Bhagyashree kejadian itu sangat menyakitkan dan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Siddharth Kannan, "Saya merasa saat ini tidak ada seorang pun yang pernah mengatakan hal seperti itu,  atau pernah ada sesuatu (seperti itu). Bahkan selama proses pembuatan Maine Pyar Kiya, Salman Khan adalah seorang pria yang sangat sopan. Hubungan Salman dan saya tidak pernah seperti itu dan tidak ada yang pernah mengatakan hal seperti itu tentang kami. Dan ini terjadi pada hari berikutnya saat saya melahirkan. Saya terkejut bahwa seseorang dapat mengatakan hal seperti itu. Setelah kejadian ini saya berhenti membaca majalah film dan menjauh dari industri ini."

Bhagyashree memulai debut Bollywood-nya dengan Maine Pyar Kiya (1989). Dalam film ini, ia berperan sebagai Suman dan beradu akting dengan aktor Salman Khan.

Bhagyashree juga bekerja dengan Himalay Dassani dalam Qaid Mein Hai Bulbul (1989), Tyagi dan Paayal (1992).

Bhagyashree menikah dengan Himalaya pada tahun 1990. Mereka berbagi dua orang anak - seorang putra Abimanyu Dassani, yang merupakan seorang aktor, dan seorang putri Avantika Dassani.