Salman Khan Tanda Tangani Kontrak Senilai Rp1 Triliun dengan OTT untuk Hak Eksklusif Filmnya

Salman Khan Tanda Tangani Kontrak Senilai Rp1 Triliun dengan OTT
Salman Khan Tanda Tangani Kontrak Senilai Rp1 Triliun dengan OTT (Foto : Instagram)

Antv – Baru-baru ini beredar kabar bahwa superstar Bollywood Salman Khan telah menandatangani kontrak 5 tahun senilai Rp1 triliun dengan platform OTT untuk hak digital eksklusif film-filmnya.

Diketahui, meski film barunya  Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan mendapat respon yang tidak terlalu baik, namun Salman Khan masih dianggap sebagai salah satu superstar terkuat dan tangguh dalam bisnis film saat ini.

Seperti dikutip dari ETimes, sumber-sumber yang dekat dengan Salman Khan menginformasikan bahwa sang aktor telah menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan Zee5 untuk hak siar eksklusif dari semua filmnya, mulai bulan Januari ini.

Film pertama di bawah kesepakatan ini adalah film terakhirnya yang berjudul Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan yang juga dibintangi oleh Pooja Hegde dan Venkatesh.

Diketahui, Zee juga merupakan distributor dari film tersebut.

Hubungan Zee5 dan Salman sudah terjalin sejak lama dan mereka diketahui juga yang merilis film Radhe yang dibintangi oleh Salman Khan secara digital.

Film Radhe yang tayang digital terssbut, mendapatkan responnya sangat baik sehingga server mereka mengalami gangguan pada hari pertama.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Salman Khan memiliki salah satu barisan yang paling membuat iri sebagai seorang superstar.

Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa ada satu film di bawah produksi Karan Johar, sementara Sooraj Barjatya sedang merencanakan sebuah film bersamanya dan Sohail Khan juga telah siap dengan subjeknya.

Tiger 3 tidak akan menjadi bagian dari kesepakatan kontrak ini, karena Yash Raj Films telah memiliki kesepakatan dengan platform lain.

Jumlah yang akan ditukar dengan kesepakatan ini masih dirahasiakan. Terakhir kali ketika Salman membuat kesepakatan yang sama, ia dibayar sekitar Rs 400 hingga 500 crore (setara Rp1 triliun).