Salman Khan Terluka saat Syuting Film 'Tiger 3' Bersama Shah Rukh Khan

Salman Khan Terluka saat Syuting Film Tiger 3 Bersama Shah Rukh Khan
Salman Khan Terluka saat Syuting Film Tiger 3 Bersama Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan dan Shah Rukh Khan akhirnya bersatu kembali dalam film dan melakukan pengambilan gambar untuk sebuah adegan khusus di film 'Tiger 3'.

Salman Khan dan Shah Rukh Khan diketahui telah melakukan pengambilan gambar secara ekstensif di Pulau Madh.

Hal itu diketahui dari unggahan Salman Khan di media sosialnya yang memberikan sebuah kabar terbaru dari pengambilan gambar tersebut.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Salman Khan mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera pada bahu kirinya.

Dalam foto yang dibagikan, Salman Khan berpose bertelanjang dada dan terlihat dengan perban di bahu dan punggungnya.

Salman Khan lantas memberikan keterangan pada foto tersebut, "Ketika Anda berpikir bahwa Anda membawa beban dunia di pundak Anda, ia mengatakan duniya ko chodo paanch kilo ka dumbbell utha ke dikhao.Tiger Zakhmi Hai. #Tiger3."

Mengungkapkan rincian tentang adegan spesial ini, seorang sumber mengungkapkan, "Kedua aktor ikonik ini akan melakukan adegan aksi yang memacu adrenalin dalam 'Tiger 3' dan Aditya Chopra akan berusaha keras untuk melakukan adegan ini. Ia mengeluarkan dana sebesar Rs 35 crore untuk membangun sebuah set yang dapat menampilkan adegan ini dengan cara yang paling gemilang!"



Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film 'Tiger 3' menampilkan Katrina Kaif sebagai pemeran utama wanita dengan Emraan Hashmi yang memerankan tokoh penjahat.