Catatan Emosional Kajol, Karan Johar dan Sonam Kapoor di Hari Ibu

Catatan Emosional Kajol, Karan Johar dan Sonam Kapoor di Hari Ibu
Catatan Emosional Kajol, Karan Johar dan Sonam Kapoor di Hari Ibu (Foto : Kolase Istimewa)

AntvHari Ibu dirayakan di seluruh dunia hari ini, Minggu (14/5/2023), termasuk para selebritas Bollywood, seperti aktris pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol, sutradara Karan Johar dan lainnya.

Pada kesempatan istimewa ini, para selebriti Bollywood tersebut telah mengambil alih media sosial mereka untuk berbagi pesan-pesan termanis untuk para ibu mereka di hari yang istimewa ini!

Kajol berbagi sebuah foto monokrom yang indah dengan Tanuja di Instagram dan menulis, "Ibu adalah ibu selama-lamanya. Ini adalah pekerjaan yang tidak pernah berakhir dan satu-satunya ucapan terima kasih yang Anda dapatkan adalah bahwa anak-anak Anda akan membutuhkan Anda selamanya! Bukan untuk hal-hal penting yang mengubah hidup, tetapi hanya untuk mencintai kami seperti yang Anda lakukan. Karena itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah Anda temukan di mana pun atau pada orang lain ... Terima kasih telah cukup mencintai saya untuk menantang masyarakat dan semua norma-norma dan berjuang untuk membesarkan saya seperti yang Anda lakukan. Anda membuat saya dengan segala cara yang mungkin ..."



Karan Johar memanjakan para penggemarnya dengan beberapa foto-foto manis yang tak terlihat dari anak kembarnya, Roohi dan Yash dan menulis, "Roohi, Yash dan saya diberkati untuk memilikimu sebagai batu karang kami, pilar kami, hati nurani kami dan detak jantung kami .... Aku mencintaimu mama sampai ke bulan dan back❤️❤️❤️❤️ #happymothersday"