Aishwarya Rai Mengaku Sering Bertengkar dengan Abhishek Bachchan Setiap Hari

Aishwarya Rai Mengaku Sering Bertengkar dengan Abhishek Bachchan
Aishwarya Rai Mengaku Sering Bertengkar dengan Abhishek Bachchan (Foto : Tangkap Layar Youtube)

Antv – Pasangan selebriti Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan merupakan salah satu pasangan yang paling populer di Bollywood dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Parra penggemar mereka mungkin percaya bahwa pasangan ini tidak akan pernah bertengkar karena selalu terlihat harmonis di hadapan mereka.

Nyatanya, pada tahun 2010, Aishwarya dan Abhishek pernah mengakui bahwa mereka bertengkar hampir setiap hari.

Aishwarya Rai menyebutnya konfilik dengan suaminya itu sebagai pertengkaran. Namun bagi Abhishek, drama rumah tangga itu sebagai bagian dari perbedaan pendapat.

Abhisek juga menyebutkan bahwa bagaimanapun perselisihan mereka tetap harus diselesaikan, karena biasanya, dirinya adalah orang yang berbaikan setelah bertengkar.

 "Kami tidak tidur saat bertengkar. Dan untuk membela semua pria, saya ingin memberi tahu Anda, separuh dari alasan kami mengalah dan meminta maaf adalah karena kami sangat mengantuk dan ingin tidur! Selain itu, wanita adalah ras yang lebih unggul, dan mereka selalu benar. Semakin cepat pria menerimanya, semakin baik. Tidak peduli apa yang Anda katakan, bahkan jika Anda memiliki bukti nyata, di dunia mereka, itu sia-sia, tidak masuk akal," ujar Abhisek Bachchan dalam wawancaranya dengan  Vogue India.

Diketahui, Abhishek Bachchan dan Aishwarya hanya berpacaran selama beberapa waktu dan kemudian ia melamarnya pada tahun 2007.

Pada tahun yang sama, pasangan ini menikah di Mumbai pada tanggal 20 April 2007. Mereka menjadi orang tua dari seorang putri bernama Aaradhya Bachchan pada bulan November 2011.

Abhishek dan Aishwarya telah membintangi banyak film bersama, seperti Dhoom 2 (2006), Guru (2007) dan Raavan (2010).Abhishek Bachchan dan Aishwarya hanya berpacaran selama beberapa waktu dan kemudian ia melamarnya pada tahun 2007.

Sementara itu, Aishwarya baru-baru ini terlihat di film Ponniyin Selvan 2 karya Mani Ratnam. Abhishek, di sisi lain, akan terlihat dalam sekuel dari The Big Bull (2021).