Viral Cara Lucu Aishwarya Rai Ajari Wartawan Inggris Makan Samosa

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai (Foto : Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)

AntvArtis Bollywood Aishwarya Rai sempat mengajari jurnalis asal Inggris cara makan Samosa yang benar. Video kejadian pada 2012 itu kembali viral dan mengundang gelak tawa para penggemar Bollywood.

Dalam video lama itu, Aishwarya Rai terlihat mendemonstrasikan cara makan samosa khas India. Ketika itu dia sedang bersama seorang pria asal Inggris yang berprofesi sebagai wartawan. Mereka berada di sebuah restoran mewah di Mumbai.

Aishwarya yang mengenakan pakaian tradisional India tampak mengambil sepotong samosa dari piringnya. Dia kemudian menjelaskan bahwa itu seharusnya dimakan dengan tangan. Sementara wartawan itu mencoba memakan samosanya dengan garpu dan pisau.

"Selamat ngemil dengan tangan. Tidak mudah melakukannya (makan samosa) dengan garpu dan pisau. Ini camilan tangan, camilan jari," kata Aishwarya dalam video itu sebagaimana dikutip Hindustan Time, Jumat 12 Mei 2023.

Belakangan diketahui bahwa wartawan Inggris itu sengaja melakukan perjalanan ke Mumbai untuk bertemu dan mewawancarai Aishwarya. Selama wawancara, Aishwarya juga mengatakan kepada si wartawan bahwa dia menyukai makanan India.

Beragam reaksi diberikan warganet terkait aksi Aishwarya dalam mengajari orang lain makan Samosa. Sebagian dari mereka menganggap bahwa cara yang dilakukan pemenang Miss World 1994 itu sangat lucu.